FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemkab Subang Serah Terimakan Kendaraan Operasional Lapas Klas II



SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos., M.Si. menyerahkan satu unit kendaraan operasional untuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2A Subang di Pendopo Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati Subang, Kamis (28/10/2021)

Dalam kesempatan tersebut Sekda Subang Kang Asep Nuroni mengungkapkan dalam rangka menunjang kegiatan operasional, Pemkab Subang memberikan mobil operasional tahanan lapas Subang. Kang Asep Nuroni berharap kendaraan operasional yang diberikan dapat digunakan sebagaimana mestinya sehingga memberikan kemudahan pelayanan bagi para tahanan.

Asep Nuroni mengutarakan harapannya agar silaturahmi antara Pemkab Subang dan lapas semakin erat. “Kami mohon kendaraan ini bisa dijaga dan dipelihara sehingga manfaatnya bisa maksimal.” kata Asep Nuroni.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas II A Subang Tommy Hendri menyatakan kegembiraannya. Pihaknya berterima kasih karena dengan adanya bantuan ini dapat membantu operasional transportasi tahanan Lapas Subang baik pemindahan atau menjalani proses hukum atau persidangan.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan secara langsung kendaraan operasional dari Sekda Subang kepada Kalapas Subang dengan spesifikasi kendaraan Isuzu dengan karoseri khusus kendaraan tahanan yang dibuat oleh Sanggar Karya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter