FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Pada 5 Oktober 2021

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pemkab Subang terus berkolaborasi menggelar vaksinasi massal ke masyarakat. Setiap harinya vaksinasi dilakukan secara terjadwal.

Kegiatan vaksinasi di Kabupaten Subang, selain menggerakan institusi dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, juga melibatkan komunitas, sekolah, podok pesnatren, obyek wisata, hingga keagamaan.

Hasilnya, hingga Senin (4/10/2021) sudah 426.449 warga Subang sudah dilakukan vaksin tahap pertama, atau sebesar 33.18 persen dari target 1.285.199 sasaran.

"Kalau dibandingkan dengan kemarin, hari ini naik 1 digit, 33,16%. Kita akan terus lakukan vaksinasi minimal 80 persen sampai akhir Desember ini," kata Kepala Dinas Kesehatan Subang dr Maxi.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang menggelar program vaksinasi gratis di setiap puskesmas dan beberapa instansi di wilayah Kabupaten Subang guna mempercepat program vaksinasi yang digelar pemerintah setempat.

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi diantaranya membawa Foto Copy KTP, membawa kartu BPJS bila ada, membawa kartu vaksin ke 1 (bagi dosis ke 2), membawa surat keterangan domisili khusus KTP luar Subang,dan menyiapkan no HP aktif.

Selain di Gereja Katolik Kristus Sang Penabur Subang, vaksinasi yang digelar pada 5 Oktober 2021 akan digelar di beberapa lokasi di Kabupaten Subang.

Berikut lokasi dan jadwal vaksinasi di beberapa wilayah di Kabupaten Subang pada Selasa, 5 Oktober 2021.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Laku Keras, Dalam 3 Jam Donat Dapur Mami Arsen Langsung Ludes https://t.co/d6Tt01BAIS
Quote "Aku selalu merasa seperti orang miskin saat aku punya banyak uang." ~Pablo Picasso~ https://t.co/MF1XMM9L6u
Wow! Nokia 6310 Hadir Kembali, Tentu Dengan Fitur yang Lebih Mumpuni https://t.co/Fc1IZAWSyL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter