FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wabup Subang: Vaksinasi di Desa yang Gelar Pilakdes Harus Jadi Prioritas



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sebanyak 58 Desa di Kabupaten Subang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 19 Desember mendatang. Sebanyak 58 desa yang menggelar Pilkades serentak tersebut berada di 28 Kecamatan di Kabupaten Subang.

Data yang diperoleh, Desa yang bakal menggelar Pilkades tersebut adalah di Kecamatan Cibogo (5 Desa), Kecamatan Cijambe (2 Desa), Kecamatan Serangpanjang (1 Desa), Kecamatan Ciater (1 Desa), Kecamatan Kasomalang (1 Desa), Kecamatan Cisalak (3 Desa), Kecamatan Tanjungsiang (2 Desa), Kecamatan Cipeundeuy (2 Desa), Kecamatan Dawuan (1 Desa), Kecamatan Blanakan (8 Desa) Kecamatan Ciasem (2 Desa), Kecamatan Patokbeusi (1 Desa), serta Kecamatan Legonkulon (3 Desa).

Serta di Kecamatan Pusakajaya (4 Desa), Kecamatan Pusakanagara (2 Desa), Kecamatan Pamanukan (2 Desa), Kecamatan Sukasari (2 Desa), Kecamatan Compreng (2 Desa), Kecamatan Pagaden (2 Desa), Kecamatan Pagaden (2 Desa), Kecamatan Pagaden Barat (1 Desa), Kecamatan Cipunagara (5 Desa), Kecamatan Tambakdahan (2 Desa), Kecamatan Binong (1 Desa), Kecamatan Cikaum (2 Desa), dan Kecamatan Purwadadi (1 Desa).


BERITA LAINNYA:
Pilkades Serentak, Bupati Subang Minta Panitia Koordinasi Intensif dengan TNI/Polri
Capaian Vaksinasi di Jabar Tembus 21.6 Juta Warga
Vaksinasi Tahap 1 di Kabupaten Subang Capai 30,22 Persen

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meminta, program vaksinasi massal digelar di 58 Desa yang bakal menggelar Pilkades. Ini sebagai upaya mempercepat herd imunity.

"Dalam menghadapi Pilkades pada bulan Desember di beberapa desa di Kabupaten Subang, gebyar vaksinasi di daerah tersebut harus diprioritaskan guna meningkatkan herd immunity," kata Agus.



Wabup juga meminta protokol kesehatan dengan ketat tidak menjadi abai karena penurunan kasus covid di Subang karena covid-19 masih ada dan akan tetap mengintai masyarakat Subang.

Dia menerangkan, hingga 27 September 2021, cakupan vaksinasi masyarakat Subang sudah mencapai lebih dari 31.30%. Gebyar vaksinasi tersebar di seluruh Puskesmas dan desa diseluruh Kecamatan di Kabupaten Subang yang melibatkan Dinkes, TNI, Polri dan unsur lainnya.

 






FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Lahan Produktif di Subang Bakal Dialihfungsikan Jadi Industri https://t.co/xHRdq0z9mO
Biaya Umrah Naik 30 Persen, Ini yang Jadi Penyebabnya https://t.co/VsEE8875BQ
Wow! Harga Bitcoin Kini Tembus Rp900 Juta-an dan Masih Berpotensi untuk Terus Naik https://t.co/YTDXuXgNz4
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter