FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Penegakan Disiplin, Di Majalengka Polisi Razia Polisi

Indeks Artikel





MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Puluhan Anggota Polres Majalengka terkena razia saat hendak masuk ke Mapolres, Senin (27/9/2021)

Sie Propam yang menjaga di gerbang Mapolres meminta anggota menunjukkan surat surat berkendaraan kepada semua Personil Kepolisian yang masuk ke Mapolres

Kegiatan dalam rangka penegakan penertiban disiplin (Gaktiblin) itu guna melakukan pemeriksaan kelengkapan surat–surat kendaraan setiap personil yang akan masuk ke Polres Majalengka sebelum mengikuti apel pagi. Pemeriksaan ini meliputi administrasi perorangan seperti KTA, SIM, STNK, KTP dan pemeriksaan Sikap tampang personel.

Kasi Propam IPTU Nana Suhana menjelaskan bahwa pelaksanaan pemeriksaan tersebut dilakukan secara berkala dan secara acak waktu. Hal itu dilakukan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan tertibnya anggota baik dalam administrasi maupun kinerja. “Dengan kedisiplinan, pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal,” jelas IPTU Nana Suhana.

Dikatakan pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan personil, dilakukan mulai dari surat–surat kendaraan dan pemeriksaan Sikap tampang personel. Hal ini bertujuan agar seluruh personel Polres Majalengka selalu lengkap dokumen kelengkapan berlalu lintas sebelum melaksanakan tugas di lapangan, serta Ops Gaktiblin Ini dilakukan untuk menjaga kerapihan dan wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

PT Pengembang Pariwisata Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit Resmi Patok Harga Tiket https://t.co/rX5oTqedZo
Vaksinasi Tahap 1 di Subang Nyaris 50 Persen, Vaksin Untuk Lansia Merayap https://t.co/y1tQExdjRE
Lahan Produktif di Subang Bakal Dialihfungsikan Jadi Industri https://t.co/xHRdq0z9mO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter