FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Alhamdulillah, Subang Kembali ke Level 2 Lagi



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pemerintah kembali memperpanjang PPKM hingga 13 September mendatang. Pada PPKM kali ini  Kabupaten Subang kembali di Level 2 setelah sempat naik ke level 3 pada pekan lalu.

Berdasarkan dokumen asesment Kementerian Kesehatan Subang berada di level 2 dengan ketentuan aktivitas yang lebih longgar dibanding level 3.

Asesment Subang berada di level 2 terhitung wajar. Sebab, dari segi indikator medis selama satu minggu ke belakang sejak 30 Agustus hingga 5 September hanya terjadi penambahan 65 kasus Covid-19. Sedangkan kasus kematian tercatat hanya ada satu kasus.

Bahkan dalam kurun waktu tersebut pernah tercatat hanya terjadi 1 kasus positif Covid-19, yaitu pada Minggu (5/8) lalu. Sedangkan terbanyak hanya 16 kasus positif pada 1 September lalu.

Secara keseluruhan di Jabar, terdapat 14 kabupaten/kota berada di level 2 dan sisanya 13 kabupaten/kota berada di level 3. Sudah tidak ada yang berstatus level 4. Hanya ada satu daerah yang naik level, yaitu Kabupaten Tasikmalaya. Dari Sebelumnya level 2 ke level 3.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jelang Pencoblosan, Ratusan Calon Kades Deklarasi Damai Pilkades Serentak di Kabupaten Subang https://t.co/Vh1h9AkqYL
Universitas Majalengka Teken MoU UTI Bandar lampung dan UNILA https://t.co/KSSI9IwWNq
Begini Cara Ubah Warna Tulisan di WhatsApp, Chatting Jadi Makin Seru https://t.co/GoSqDsfuMg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter