FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gandeng Mahasiswa, Kades Cinangsi Berbagi Sembako untuk Lansia dan Janda



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kepala Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo, Pepe Surya Subagja membagikan sembako bagi warganya yang berusia lanjut, janda dan warga yang sakit.

Kali ini, Kades Cinangsi didampingi sejumlah Mahasiswa yang sedang melaksankan kuliah kerja nyata di desa tersebut. Mereka membagikan 150 paket untuk warga yang sudah berusia lanjut, janda dan warga yang sakit.

"Alhamdulillah hari ini saya didampingi sama Ade-ade mahasiswa berbagi sembako untuk mereka yang sudah tua, janda meninggal dan warga yang sakit," kata Pepep.


BERITA LAINNYA
Sambangi Rumah Warga, Kades Cinangsi Serap Aspirasi Warganya
Lagi, Kades Cinangsi 'Berburu' Warga yang Sakit, Kali ini Bawa Bekakak Ayam
Jelang Lebaran, Kades Cinangsi Door to Door Bantu Warga yang Sakit




Bukan kali ini saja Pepep melakukan aksi bagi-bagi. Sebelumnya, dia berbagi sembako dan uang kadedeuh sehari menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk warga lanjut usia dan sedang sakit.

Tidak hanya berbagi sembako, Pepep juga memberikan bekakak ayam untuk warga yang sakit. Ini dilakukan untuk memotivasi warganya yang sakit biar semangat untuk sehat kembali.

Belum selesai sampai di situ, Pepep juga melakukan kunjungan ke salah seorang warga yang tinggal di area perkebunan. Pepep menampung curhatan warganya. Bahkan dia sempat ngaliwet bareng dengan warga yang dikunjunginya.

"Kalau pemerintah itu wajib melindungi dan mengayomi termasuk memperhatikan kesejahterananya. Jangan sampai ada yang sakit dan tidak diperhatikan. Kita ikhtiarkan semaksimal mungkin untuk warga,' jelasnya




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

PT KAI Berinovasi, Wagub Jabar: Ada Layanan Live Cooking https://t.co/Zs4LfIKT2m
HUT Ke-61, BPN Bikin Warga Kabupaten Subang Sumringah https://t.co/mhQwKV6bKA
Terkait Adanya Gangguan di Jaringan IndieHome, Pihak Telkom Akan Beri Kompensasi untuk Pelanggan https://t.co/KGHdDDOF4I
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter