FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Anies Minta Kapolda Tangkap Importir Oksigen Ilegal

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran memberantas oknum importir tabung oksigen ilegal. Anies menyebut oknum tersebut sebagai penjahat kemanusiaan.

"Kami berharap kepada Pak Kapolda agar terus, dan kami mendukung tindakan tegas untuk memproses siapapun, yang di masa pandemi ini justru melakukan tindakan-tindakan yang tidak melindungi sesama. Di saat warga membutuhkan oksigen, memiliki kemampuan mendatangkan oksigen tapi justru dipakai untuk aktivitas ilegal," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (27/7/2021).

BACA JUGA: Bansos Rp600 Ribu Sudah Cair di Kantor Pos, Bisa Cek di cekbansos.kemensos.go.id

Anies kemudian menyinggung di masa pandemi ini ribuan petugas yang menjaga mobilitas warga sebagai pahlawan. Namun, di waktu bersamaan juga muncul oknum-oknum yang memanfaatkan situasi pandemi COVID-19.

"Kita menyaksikan pahlawan kemanusiaan dan hari ini juga ada penjahat kemanusiaan. Orang-orang yang mencari keuntungan dengan cara-cara ilegal di saat ribuan orang sedang membutuhkan," jelasnya.

"Kita menyaksikan orang-orang yang melakukan importasi ilegal. Orang-orang yang memanfaatkan momentum untuk mencari keuntungan. Untuk mengejar keuntungan komersial dengan cara yang salah. Mereka berseberangan," sambung Anies.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter