FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lagi, Kades Cinangsi 'Berburu' Warga yang Sakit, Kali ini Bawa Bekak Ayam



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kepala Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo, Pepep Surya Subagja kembali beraksi mencari warganya yang sakit.

Kali ini, dia datang bukan hanya membawa sembako dan uang cash, tapi membawa bekakak ayam atau satu ekor ayam bakar untuk warganya yang sedang sakit di rumah.

Seperti sebelumnya, dengan sepeda motornya Kades Pepep berkeliling ke rumah warga. Kali ini dia menyambangi warga yang berada di RT 11 RW 4 Desa Cinangsi. Ini lanjutan dari kegiatan sebelumnya, hari ini kita datang lagi menemui warga yang sakit. Sekarang ada tambahan, ayam bekak," kata Pepep sambil tertawa lepas.


BERITA TERKAIT:
Jelang Lebaran, Kades Cinangsi Door to Door Bantu Warga yang Sakit
Datangi Lansia, Kades Cinangsi Subang Bantu Sembako dan Kadeueduh
Gelar Pilkades Serentak, Pemkab Subang Rogoh Rp5 Miliar






Rupanya ada cerita di balik ayam bekak itu. Pepep menceritakan tersiar informasi bahwa ibunda dari Sekmat Cibogo H. Atim, Nuraini dikabarkan meninggal dunia. Bahkan tidak sedikit warga yang datang ke rumah.

Namun, informasi yang sempat ramai di Cibogo itu rupanya tidak benar. Hanya kesamaan nama belaka, kondisi Nuraini ternyata dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Atas kejadian ini, Pepep sengaja tasyakuran atas kesehatan Nuranin

"Ini sempat ramai, ternyata cuma sama nama saja. Yang kedua, dengan bekakak ayam ini biar yang sakit termotivasi untuk sehat lagi, biar nafsu makannya kembali bagus," jelasnya.

VIDEO:
Sultan Cinangsi Bagi Bagi Duit dan Sembako untuk Lansia
Kades Cinangsi Door to Door Bagi bagi Uang untuk Warga


Aksi berbagi dan membantu untuk warganya yang sakit, akan terus dilakukan Pepep. Mantan Anggota DPRD Subang itu menegaskan, saat kondisi ini, tidak sedikit warga yang kesusahan, apalagi mereka yang sedang tidak sehat.

"Kita kasih perhatian ke mereka. Pandemi Covid-19 ini bikin banyak orang kesusahan, apalagi yang sakit. Kita datangi kasih support mereka biar cepat sehat. Kita kasih sembako dan lainnya biar asupan makan mereka terjamin," tegasnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Diresmikan Gubernur, Inilah Wajah Baru Situ Ciburuy Bandung Barat https://t.co/eLd24PFKQZ
Begini Cara Unduh Lagu dari Youtube Menjadi MP3 https://t.co/DFapc5Fndf
Silaturahim PPI Dunia dan Panglima Bahas Potensi Pelajar di Dunia dan Geopolitik Internasional https://t.co/YPX5ZpQhaB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter