FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Warga Bandung Demo Tolak PPKM, Ridwan Kamil Minta Masyarakat Bersabar

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil buka suara soal aksi unjuk rasa menolak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Kota Bandung pada Rabu (21/7) ini. Emil, sapaan akrabnya meminta warga bersabar karena akan ada relaksasi terhadap kebijakan itu.

Relaksasi terutama akan dilakukan terhadap aktivitas masyarakat dan kegiatan ekonomi.

"Gejolak menolak PPKM kami monitor. Karena sudah saya sampaikan kalau alasan bansos, pemerintah pusat sudah menyiapkan Rp30 triliun untuk bansos dari berbagai pintu," kata dia dalam konferensi pers daring, Rabu (21/7).

BACA JUGA: Ridwan Kamil Salurkan Bantuan untuk Warga Tak Terdaftar Bansos

Mantan Wali Kota Bandung ini berharap warga bersabar karena pada saatnya akan ada relaksasi bagi daerah yang berhasil mengendalikan kasus Covid-19.

"Mohon bersabar, akan ada PPKM proporsional, akan ada relaksasi bagi daerah yang mengendalikan, mudah-mudahan semuanya bisa berpartisipasi," ujarnya.

Emil menuturkan, bansos dari kabupaten/kota tengah disiapkan. Tak terkecuali bansos dari provinsi. Bansos akan menyasar warga yang masuk dalam kategori miskin baru atau tidak terdata secara formal dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Oknum PNS Jualan Hasil Swab PCR Palsu, Ditawarkan Hingga Rp1,5 Juta https://t.co/GYk8Wq56rG
Ahli Gizi Buka Suara Soal Air Rebusan Mie Instan https://t.co/haymzyu6uH
Walau Jadi Lawan, Ternyata Lee Mengidolakan Mohammad Ahsan https://t.co/1sfgN5xGgc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter