FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Lebaran, Kades Cinangsi Door to Door Bantu Warga yang Sakit



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kepala Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo, Subang, Pepe Surya Subangja kembali menggelar aksi sosial untuk warga.

Kali ini, Pepe menyambangi warga yang menderita sakit di Desanya. Dengan mengendarai motor dan didampingi sejumlah aparatur desa, Pepe berkeliling di Rukun Warga 3.

BACA JUGA: Datangi Lansia, Kades Cinangsi Subang Bantu Sembako dan Kadeueduh

Sejumlah warga yang sakit didatangi, disapa dan diberi paket sembako dan uang cash. Kedatangan orang nomor satu di Desa Cinangsi itu karuan saja membuat warga yang didatanginya dibuat kaget.

Namun, Pepe langsung mengenalkan dirinya dan menyampaikan tujuan kedatangannya ke rumah warga. "Saya datang ke sini dalam rangka untuk menengok warga yang sakit, jangan sampai belum berobat. Sekalian kita bantu sembako dan untuk belanja," kata Pepe.



VIDEO PILIHAN:
Ajak Prokes, Sambil Bagi Bagi Duit dan Sembako untuk Lansia
Kades Cinangsi Door to Door Bagi bagi Uang untuk Warganya


Mantan Anggota DPRD Subang itu tampak enjoy mendatangi warganya yang sedang sakit. Dia tidak jarang melempar canda dengan warga yang dikunjunginya. Karuan saja, aksi itu mengundang tawa dan menjadi semangat untuk segera sehat. "Gak harus formal menemui warga sendiri, apa adanya saja. Kita ketawa dan canda dengan mereka, agar mereka lebih termotivasi lagi,' jelasnya

Tidak hanya warga yang sakit, Pepe juga menemui ibu-ibu yang sudah lanjut usia dan menderita disabilitas. 'Ibu tetap sehat ya, apalagi sekarang sedang pandemi Covid, jaga kesehatan terus jangan lupa maskernya dipakai,' kata Pepe kepada saah seorang ibu yang ditemuinya.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Subang Serah Terimakan Kendaraan Operasional Lapas Klas II https://t.co/KiGOFU9Y2Z
Ingin Update Windows 10 jadi Windows 11? Begini Caranya https://t.co/0PK4gcMOCZ
Sumpah Pemuda Jadi Inspirasi Generasi Muda dalam Perbaikan Gizi Indonesia https://t.co/ds7KLHv1Wd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter