FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Terdampak PPKM Darurat, Polres Majalengka Sebar Sembako untuk Warga dan Isoman



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM- Jajaran Polres Majalengka melakukan aksi sosial dengan meyebar bantuan ribuan paket bagi warga terdampak kebijakan PPKM Darurat.

Tidak hanya kepada warga, bantuan juga diberikan kepada mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Aksi ini digelar tidak hanya di tingkat resort, tapi menjadi gerakan di tingkat Sektro atau Polsek. Setiap hari, mereka membagikan bingkisan sembako kepada warga

Seperti yang dilakukan Polsek Kasokandel. Mereka membagikan bansos kepada warga masyarakat Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka sesuai dengan data Isoman.

Selain membagikan sembako, jelas Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana pihaknya menghimbau kepada penerima bansos agar senantiasa selalu menaati peraturan pemerintah dan selalu melaksanakan Protokol kesehatan yang ketat karena dengan  menerapkan protokol kesehatan setidak nya kita bisa menghindari virus secara langsung.

Sementara di Jatiwangi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama Babinsa Koramil Jatiwangi membagikan sebanyak 5 paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan jatiwangi.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, 5 paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing," ucap Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi.

Dia berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

"Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19," haraonya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pakar: Kasus Pembunuhan di Subang Lebih Parah Dari Kasus Kopi Sianida https://t.co/He7XiQmVUL
Gubernur Ridwan Kamil Luncurkan Petani Milenial Lebah Madu https://t.co/wAGaUw9CZv
Siap-siap! Besok Bakal Terjadi Peristiwa Langka Ekuinoks di Indonesia https://t.co/QwB3taEZ7W
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter