FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Beragam Tanggapan dari Netizen Muncul Saat Tukang Bakso Ini Masukan Mie Instan Bersama Bungkusnya

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Video tukang bakso yang masak mie instan bareng bungkusnya ini viral di TikTok. Netizen memberi ragam tanggapan soal hal ini.

Menikmati semangkuk bakso paling enak bersama mi. Biasanya tukang bakso sudah menyediakan mi sendiri seperti mi kuning, bihun, atau soun. Namun untuk bakso cuanki, penjualnya memang tidak menyediakan mi.

Nah, bagi pembeli yang ingin makan bakso cuanki pakai mi, biasanya mereka membawa sendiri mi instan kemudian meminta pada tukang bakso untuk meraciknya. Seperti terlihat dalam akun TikTok @setif1e (29/5).

Videonya viral, bahkan sudah ditonton lebih dari 3,4 juta kali saat berita ini dibuat. Netizen ini memperlihatkan bagaimana tukang bakso cuanki pikul saat sedang merebus mi instan.

BACA JUGA:
Sensasi Belalang Goreng di Kedai Jesisa Subang
Punya Nama yang Jorok dan Bikin Ngilu Tapi Minuman Asal Purwerejo Ini Rasanya Enak
Lezatnya Gombyang Ikan Etong di Lampu Satu Resto Subang

Mi yang dimasukkan ke dalam air panas itu ternyata masih berada dalam bungkusnya. Setelah mi matang, barulah tukang bakso mengangkatnya dan membuka bungkus mi dengan gunting.

Di kolom komentar, ramai netizen menanggapi video ini. Ada yang menganggap praktik ini lazim dilakukan, namun tak sedikit pula yang mengkhawatirkan efeknya untuk kesehatan.

"Itu sisi enaknya wkwk," ujar seorang netizen. "Perasaan udah lama deh abang-abang jualan gitu masak mienya emang gitu. Tapi enak-enak aja kok. Alhamdulillah gue masih hidup sampai sekarang," sahut netizen lain yang tak mempermasalahkan mi instan direbus bersama bungkusnya.

Untuk netizen yang khawatir dengan kesehatan, mereka mempertanyakan efek plastik yang direbus. Salah satunya berujar, "Gw bukan orang yang gampang ngeritik soal cara orang membuat makanan, tapi lihat ini gw melongo. Bukan masalah apa-apanya, ya kek itu plastik ?!! dan direbus?"

Baca selengkapnya di halaman berikutnya

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Populasi Badak Jawa dan Elang Jawa Bertambah https://t.co/UbrG0rQhxo
Anji Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba https://t.co/LCTmNjuha1
Gawat!, Covid-19 di Jakarta Menngkat 302 Persen https://t.co/DH3YpTeYft
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter