FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Forum BUMD dan Minimart Kirim Paket Lebaran untuk PWI Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Forum Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Minimarket di Majalengka menggelar aksi berbagi kepada pegiat media.

Paket sembako yang diberikan berisi terigu, minyak goreng, mie rebus, kopi, dan lainnya yang langsung diterima Ketua PWI Kabupaten Majalengka, Jejep Falahul Alam.

Selain Sembako, mereka juga memberikan bantuan dana untuk buka puasa bersama. Regional Corporate Communication Manager, PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Budi Santoso menuturkan, penyaluran bingkisan bagi wartawan ini sebagai bentuk kepedulian kepada insan pers di Majalengka melalui program ramadan penuh berkah.

"Kita ketahui bersama tugas wartawan itu luar biasa dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Karena wartawan juga manusia mereka memiliki tanggung jawab terhadap keluarganya, kami ada sedikit rezeki berbagi untuk insan pers Majalengka yang tergabung di PWI Majalengka,” ujar Budi

Penuturan serupa diutarakan salah satu pimpinan BUMD Kabupaten Majalengka, Direktur PDAM Kabupaten Majalengka, Hj Elina Lukitasari. Pihaknya memberikan apresiasi buat rekan rekan jurnalis yang tetap bekerja meski di tengah Pandemi Covid-19.

"Ramadan tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Pandemi ini tidak hanya menghantui kesehatan, namun juga menekan roda perekonomian masyarakat.Mari kita berdoa semoga wabah ini segera berakhir dan khususnya teman teman wartawan selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Majalengka Jejep Falahul Alam didampingi Ketua Panitia Ramadhan Penuh Berkah Defri Ardiansyah menyampaikan erimakasih kepada para pihak atas kepedulian dan perhatian terhadap wartawan.

"Pokoknya jangan pernah takut miskin karena berbagi, jangan ragu untuk bersedekah, karena tidak ada ceritanya orang jatuh miskin karena rajin sedekah. Ingat salah satu datangnya rezeki dengan bersedekah,"tegasnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wisatawan dan Pengelola Destinasi Wisata Harus Sama-sama Taat Prokes https://t.co/lwR63ehSRg
Ratusan Kendaraan Dari Bandung Menuju Subang Diputar Balik https://t.co/KtdU8qC6Iz
Pemimpin Hamas Kirim Surat Ke Jokowi, Isinya Bikin Haru https://t.co/ZmaUcrNjnd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter