FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tangis Bahagia Farah Putri Saat TKW Een Tiba di Indonesia



Rencana pemulangan Een Rohayati, seorang tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia dari Arab Saudi, sontak menjadi buah bibir warga Indonesia, khususnya warga Subang. Ibu Een selain tak menerima gaji selama 10 tahun dari majikan tempatnya bekerja, juga sempat terlantar di negeri milik Raja Salman itu, merupakan satu dari kisah awan hitam yang memayungi nasib kurang beruntung para tenaga kerja Indonesia.

Sementara itu, momen penuh kecemasan dan bahagia bercampur mengharu biru, dimana Neng Farah bersama anak Een Rohayati bernama Wiwin dan Adik Ibu Een, Yoyok ditemani Kepala Desa Balingbing, Kec Pegaden Barat-Subang, saat penantian di Bandara Soekarno Hatta.

Penantian panjang untuk bertemu dengan sang “pahlawan kita” Een Rohayati, berbuah manis. Melalui sebuah video diunggah akun Facebook Farah Puteri Nahlia, menunjukkan bahwa Neng Farah telah berhasil mempertemukan Een Rohayati bersama keluarganya. “Bahagia itu ketika keluarga bisa berkumpul bersama. Allhamdulillah akhirnya Bu Een bisa berkumpul kembali bersama keluarga setelah 10 tahun”, ujar Farah dalam video tersebut.

Saat berita ini diturunkan, tak ada keterangan lebih lanjut usai momen pertemuan itu, namun informasi terakhir didapat, Neng Farah beserta rombongan keluarga Een Rohayati, bergegas menuju wilayah Subang guna bertemu dengan seluruh keluarga yang tengah menanti, ditemani Camat dan warga setempat.

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pakar: Kasus Pembunuhan di Subang Lebih Parah Dari Kasus Kopi Sianida https://t.co/He7XiQmVUL
Gubernur Ridwan Kamil Luncurkan Petani Milenial Lebah Madu https://t.co/wAGaUw9CZv
Siap-siap! Besok Bakal Terjadi Peristiwa Langka Ekuinoks di Indonesia https://t.co/QwB3taEZ7W
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter