FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Puluhan Anggota Polres Majalengka terkena razia saat hendak masuk ke Mapolres, Senin (27/9/2021)

Sie Propam yang menjaga di gerbang Mapolres meminta anggota menunjukkan surat surat berkendaraan kepada semua Personil Kepolisian yang masuk ke Mapolres

Kegiatan dalam rangka penegakan penertiban disiplin (Gaktiblin) itu guna melakukan pemeriksaan


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Banyak alasan yang membuat seorang karyawan memilih punya pekerjaan sampingan. Mulai dari membutuhkan pemasukan lebih atau sekadar ingin menambah relasi dan mengembangkan keterampilan.

Melansir The Balance Careers, ada banyak jenis pekerjaan sampingan karyawan yang bisa dilakukan. Seperti paruh waktu, freelance, atau pekerjaan akhir pekan.

Sebenarnya

KUNINGAN, TINTAHIJAU.COM – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menebar 100.000 benih ikan di Sungai Surakatiga dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Syamsul Huda, di Kelurahan Windusengkahan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Sabtu (25/9/2021).  

Restoking benih ikan bersama Santri Tani Indonesia (Santani) merupakan bagian upaya Pemda

BANDUNG, TINTAHIAJU.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengusulkan Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja sebagai pahlawan nasional. Usulan ini meneruskan aspirasi civitas akademika Universitas Padjajaran pada Hari Jadi ke-211 Kota  Bandung yang jatuh 25 September 2021.  

"Aspirasinya berharap Kota Bandung bisa mengusulkan almarhum Prof. Mochtar Kusumaatmadja

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Meskipun kasus covid-19 sudah mulai melandai, namun Kementerian sosial tetap melanjutkan bantuan sosial untuk warga miskin

Dikutip dari merdeka.com, Kementerian Sosial memutuskan untuk tetap melanjutkan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Dengan anggaran Rp78,25 triliun Tahun Anggaran (TA) 2022 yang sudah disetujui

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bacaan Doa Memohon Kehidupan Berkah di Dunia dan Akherat https://t.co/vhc6CF2lgT
Belajar Hybrid Dimulai, Kampus STIESA Terapkan Prokes Ketat https://t.co/EDxqs9bb4l
Kejar Ketertinggalan Siswa, Guru Diminta Optimalkan Waktu dan Berinovasi https://t.co/Qr1rqjEQVY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter