FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bakar Kebun, Kakek asal Pagaden Subang Malah Tewas Terpanggang Api



TINJAU PAGADEN- Nasib nahas dialami Oyot Sutarya (70) warga Kampung Sukamakmur, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat. Maksud hati membersihkan kebun dengan cara membakar, yang terjadi justru dia ikut terbakar dan tewas.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (19/8/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Oyot saat itu sedang membersihkan kebun miliknya dari ilalang dan dedaunan. Untuk mempercepat pembersihan kebun dilakukan dengan cara membakar dedaunan dan rerumputan tersebut.



Nahas, saat itu angin kencang. Sehingga api dengan mudah membesar dan menyambar ke area lain yang akibatkan kebun bambu terbakar. Melihat kondisi itu, korban panik dan sempat berusaha memadamkan api.

Belum juga api berhasil dipadamkan, korban malah terjatuh dan pingsan. Kobaran api yang kian meluas dan membakar hutan bambu seluas setengah hektare lebih, akhirnya membakar tubuh kakek tersebut.



"Saat api berkobar, korban sempat berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu dan melihat kobaran api pun langsung menghubungi petugas dan melakukan pertolongan," kata Kapolsek Pagaden Kompol Ojat Sudrajat, kepada wartawan, Rabu (19/8/2015).

Dua unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Tiga jam, api berhasil dipadamkan. Jajaran Polsek Pagaden yang ada di lokasi langsung menyisir korban. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tewas dengan kondisi tubuhnya gosong. "Api berhasil dipadamkan. Namun, nyawa korban tidak tertolong," pungkasnya. [*]



 

Foto: ilsutrasi

Follow twitter @tintahijaucom



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

OPPO dan Huawei Bakal Bikin Smartphone Layar Tekuk Model Baru https://t.co/zRoc7wYXxp
Benahi Jalan Rusak, PUPR Subang Siapkan Rp150 Miliar https://t.co/XAGy4ACIaq
Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter