FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Truk vs TRuk, 1 Orang Tewas di Pantura Subang



TINJAU PUSAKAJAYA- Kecelakaan lalu lintas  yang memakan korban jiwa terjadi di jalur Pantrura Subang, tepatnya di Dusun Kubangjaran depan GOR Futsal Desa Karanganyar Kecamatan Pusakajaya. Kecelakaan yang melibatkan dua kendaaran truk menewaskan satu orang kondektur.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (23/3/2015) dinihari. Sebuah truk jenis fuso bernomor polisi BG 8200 W  yang sedang parkir karena ban pecah ditabrak dari arah belakang oleh truk colt disel bernomor polisi P 8930UX yang dikemudikan oleh Sugeng (40) dan keneknya Riyan (19) warga Denpasar Bali.

Akibat kejadian itu, Riyan tewas di lokasi kejadian dan dievakuasi ke Puskesmas setempat. Sugeng, sanmg supior truk pengangkut Jeruk dilarikan ke RS Sentot, Patrol Indramayu karena mengalami luka parah. Kedua truk yang terklibat kecelakaan diamankan di Mapolsek. "Diduga kuat Sugeng mengalami ngantuk" kata Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Kusdi Wibisono didampingi Kanit Laka AKP Herman Akhiri. [eddy muteh]

foto: kondisi terakhir truk yang menabrak.



 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini