FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hindari Razia Kendaraan, Wanita Ini Tabrak Anggota TNI di Kalijati



TINJAU SUBANG- Maksud hati menghindari operasi zebra lodaya, wanita ini malah menabrak yang sedang bertugas. Alih-alih selamat dari Polisi, dia malah berurusan dengan petuigas.

Peristiwa itu terjadi saat operasi zebra lodaya 2014 di Pertigaan Kalijati, Subang, Senin (8/12/2014). Perempaun berperawakan tomboy itu dikagetkan dengan banyaknya Polisi sedang oeprasi. Wanita yang sebut saja Yuli itu datang dari arah Barat.

Saat melintas di pertigaan melihat banyak anggota polisi berdiri di pinggir sebelah kiri jalan, Yuli berusaha menghindari aparat dengan mengambil sebelah kanan jalan. Pada saat yang sama dari arah berlawanan muncul kendaraan truk. Yuli yang membanting setir, justru menabrak anggota PM dari TNI-AU dan sempat terjatuh.

Saat dilakukan pemeriksaan, wanita yang mengendarai motor bernomor polisi T 4301 UR itu sebenarnya membawa surat-surat berkendaraan. Hanya saja, ia tidak mengenakan helm. Polisipun menilang Yuli.

Tidak hanya Yuli ditilang, operasi zebra lodaya 2014 di Pertigaan Kalijati itu Polisi mengangkut sebanyak 32 kendaraan diangkut ke Mapolres Subang karena tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. Tidak itu saja, dalam operasi zebra di Kalijati polisi mengeluarkan 10 surat tilang kepada pengendara.

Pada umumnya para pelanggar itu tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK, SIM dan mengenakan kelengkapan berkendaraan seperti helm. Alasannya klise, jarak tempuh yang dekat. Kanit Gatur Ipda Agus menghimbau pemilik kendaraan yang kena tilang agar melengkapai surat-suratnya di Mapolres. [eddy muteh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

[OPINI] Dapatkan Anda Hidup Tanpa Layanan Google? https://t.co/uR7joflSIj
Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Sebuah Rumah Tiba-tiba Ambruk, Tewaskan Ibu dan Anak Balitanya https://t.co/T8CW1nEPEm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter