FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Rumah Adik Pembunuhan di Pabuaran Dirusak warga





Aksi yang terjadi secara mendadak itu, dilakukan warga dengan cari melempari rumah tersebuit dengan batu-bata. Tidak hanya kerusakan sepeda motor milik korban juga ikut rusak. Diduga, peristiwa itu buntut dari putusan Pengadilan Negeri (PN) Subang yang menjatuhkan vonis 20 tahun penjara kepada terdakwa kasus pembunuhan, Herlambang dan Yusup alias Bodong. karena pihak keluarga korban merasa kurang puas atas amar putusan majelis hakim tersebut.

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan pengamanan. Bahkan untuk mencegah serangan susulan anggota Dalmas bersiaga lengkap dari Polres disiagakan. Beruntung upaya negosiasi antara tokoh masyarakat kedua belah pihak membuahkan hasil. Pada Jum'at siang dilakukan perdamaian yang diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan.

Pihak kesatu yaitu Keluarga Kesem (50), dan Fatimah (23) warga Kampung Munjul dan Hj.Rosasih (60), Ai (34), Anah (47), Hj. Alawiyah (40), Ikoh (35) semuanya warga Dusun Karokrok akan menjalin silaturahmi dan tidak akan menaruh rasa dendam serta dari pihak keluarga dari Dusun Munjul tidak akan menuntut.

Begitu juga atas kerusakan barang sudah diikhlaskan yang diduga dilakukan oleh sekelompok warga dari Dusun Karokrok. Surat pernyatan keduabelah pihak diketahui oleh Kepala Desanya masing-masing dari Pabuaran oleh Hilda Oktaviani sedangkan Kepala Desa Jatiragas Hilir oleh Suhaya. Hadir pada kesempatan itu Kapolsek Patokbeusi Kompol Junaidi AR dan Kapolsek Pabuaran AKP Zaenal serta tokoh masyarakat kedua belah pihak.

Kedua terdawka membunuh korbannya secara keji. Bahkan korban dibuang ke sungai Tarum Timur Sipon Cijengkol Dusun Sukasari Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran pada Nopember tahun lalu. Tidak hanya membunuh, kendaraan milik korbanpun dibawa kabur dan dijual. Polisi berhasil mengungkap pelakunya yang diketahui Herlambang dan Yusup. [eddy muteh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dalam 10 Bulan, Pemkab Purwakarta Bertabur Penghargaan https://t.co/CIclG8woX6
Tempati Lahan 15 Hektarem Pesantren Tahfidz - Agrobisnis Bakal Hadir di Desa Cisampih, Subang https://t.co/kpXmNeOuiK
Alami Kenaikan, Penerimaan ZIS di Baznas Subang Capai Rp2.3 Miliar https://t.co/xTKRixDMbG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter