FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

TNI dan Polri di Subang Solid jaga Keamanan



TINJAU SUBANG- Insiden antara TNI dan Polri yang terjadi di beberapa daerah waktu lalu tidak berlaku di Kabupaten Subang. Kedua petinggi instansi tersebut sepakat untuk menjaga soliditas dan kebersamaan dalam menjaga kerukunan dan keamanan daerah.

Hal itu disampaikan Danyon  Letkol Inf. OKI AA didampingi Wakapolres Kompol Deddy Supriadi di sela-sela agenda penutupan latihan taktis Batalyon Infanteri 312 Kalahitam, Rabu (26/11/2014).

"TNI dan Polri di Subang rasa kekompakan dan kebersamaan sudah lama terjalin jadi tidak perlu mencari apa bentuknya, kita menghormati satu sama lain dan kita siap menjaga keselamatan pemerintah. Begitu juga saat pengamanan kita saling bahu membahu apa yang kita dukung dan apa yang kita berikan. Jadilah pelopor keselamatan" kata Letkol Inf. OKI kepada TINTAHIJAU.com.

ungkapan itu disambut Wakapolres Kompol Deddy S. Ia menegaskan hubungan antara TNI dan Polri sudah berjalan dengan baik. Keduanya keraqp terlibat kegiatan rutin bersama seperti olahraga. "Begitu juga dengan pengamanan di Subang, TNI dan Polri saling dukung sedangkan rencananya ke depan akan kita melakukan olahraga bersama yaitu dengan bersepeda mungkin waktunya seminggu sekali", ujarnya.

Agenda penutupan latihan taktis Batalyon Infanteri 312 Kalahitam secara resmi ditutup oleh Dan Brigif Kol. Inf Bagus ST di lapangan Wera Kelurahan Dangdeur. Kegiatan ini diikuti sebanyak 465 personil yang digelar selama 14 hari dengan mengambil tempat di Kecamatan Cijambe. Menurut Dan Brigif pelatihan ini dilakukan setiap tahun mulai dari personil, regu dan batalyon, hal ini seuai dengan perintah atasan dan pelaksanaan teknisnya berada di tingkat batalyon, pelatihan iniu diperlukan selain untuk meningkatkan stamina juga profesionalisme prajurit. [eddy muteh]



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dalam 10 Bulan, Pemkab Purwakarta Bertabur Penghargaan https://t.co/CIclG8woX6
Tempati Lahan 15 Hektarem Pesantren Tahfidz - Agrobisnis Bakal Hadir di Desa Cisampih, Subang https://t.co/kpXmNeOuiK
Alami Kenaikan, Penerimaan ZIS di Baznas Subang Capai Rp2.3 Miliar https://t.co/xTKRixDMbG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter