FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Operasi Zebra Lodaya di Subang Jaring 175 Pelanggar



TINJAU SUBANG- Puluhan Polisi Lalu Lintas Polres Subang menggelar razia kendaraan dengan sandi operasi zebra lodaya 2014. Dalam operasi itu, petugas menjaring sedikitnya 175 pelanggar.

Pada operasi kendaraan yang digelar di perempatan Wisma Karya, Jl. Ade Irma Suryani, Polisi melibatkan instansi lain seperti TNI, Polisi Militer, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja. Mereka dilibatkan kaitannya dengan antisifasi pelanggar berasal dari PNS dan atau TNI.

"Operasi ini untuk mengurangi jumlah kevelakaan lalu lintas, tingkat pelanggaran yang kebanyakan tidak  menggunakan helm, membawa surat-surat, dan knalpot bising," kata KBO Lantas Polres  H. Oyonk kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (25/11/2014).

Operai zebra lodaya digelar secara bertahap hingga 9 Desember. Operasi akan dilakukan secara random di beberapa titik wilayaha Subang seperti Pagaden, jalur pantura, Jalancagak. "Operasi ini akan kita lakukan secara marathon di semua wilayah di Subang. Kita harapkan masyarakat Subang lebih aman, disiplinan dalam berlalu lintas, dan menjadi pelopor dalam berlalu lintas," jelasnya.

Dalam operasi tersebut, petugas menjaring 175 pelanggar. Mereka yang terjaring bisa mengambil kendaraannya di Mapolres setelah melengkapi dan menunjukan surat-surat berkendaraan.

Dari pantauan, operasi zebra lodaya ini dilakukan kepada semua kendaraan. Tidak ada satupun kendaraan yang melintas di perempatan Wisma Karya tidak diberhentikan. Mereka yang surat-suratnya lengkap dan mengenakan helm melanjutkan perjalanan. Sementara yang tidak melengkapi ditilang. [annas nashrullah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Irama Nusantara, Yayasan yang Rajin Digitalisasi Musik Jadul https://t.co/1eOV8EYg4k
[OPINI] Dapatkan Anda Hidup Tanpa Layanan Google? https://t.co/uR7joflSIj
Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter