FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kampak Rilis Pejabat Subang yang Dianggap Bermasalah



 

Beberapa pejabat yang terindikasi bermasalah, Kordinator Aksi Asep Sumarna Toha memaparkan, yakni Kabid BPMP Subang, EB, Kabid BLH, Am, Kadisdik, H. EK, Kasie Sarpras RSUD Ciereng, As dan Kadisbudparpora, AM. Mereka dianggap tidak becus mengelola aset daerah dan banyak melakukan pelanggaran-pelanggaran lainnya.

"Ini adalah murni pergerakan rakyat tidak ada kaitannya dengan pilkada Subang, kerena kami adalah anak-anak bangsa yang tidak percaya dengan partai politik yang ujung-ujungnya pasti koripsi lagi dan lagi," kata korlap aksi, Asep Sumarna Toha dalam orasinya, Senin (7/10/2013).

Asep merinci, ketidak becusan EB karena dianggap merusak tatanan lahan teknik dan lingkungan hidup dan memberlakukan pungutan liar kepada calon investor. Am, kata Asep, dengan basicnya penghulu dianggap tidak paham dengan tugas fungsi pokok.

Dibagian lain, EK dianggap telah gagal melaksanakan pendidikan untuk semua, ini ditandai dengan mahalnya biaya pendidikan. Sementara As, diduga bekerja dengan EB dalam pencaloan CPNS kategori II tidak pernah ngantor.

Terakhir AM dituding tidak becus mengelola aset sehingga menimbulkan bentrokan warga dengan LSM. "Pokonya kalau Ojang Sohandi tidak berani mencopot pejabat bermaslah jangan ngantor, bupati harus tegas," tuturnya.



Asisten daerah II Cecep yang menemui pengunjuk rasa tidak banyak memberikan keterangan seputar nama-nama pejabat yang disebut bermasalah tersebut. Cecep mengatakan dirinya akan menyampaikan tuntutan pendemo itu Sekretaris Daerah (Sekda). [Warlan putra | @WarlanPutra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter