FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mapolsek Astana Anyar Diserang Bom, Polres Subang Perketat Pengamanan untuk Tamu, Anjing Pelacak Diturunkan



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Polres Subang dilakukan pengetatan sistem keamanan. Peningkatan ini dilakukan usai aksi ledakan bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar.

Petugas polisi bersenjata lengkap dengan rompi anti peluru dan helm memeriksa semua tamu yang akan masuk ke Mapolres. Petugas memeriksa kendaraan, barang bawaan hingga tubuh para tamu tersebut. Bahkan anjing pelacak atau K9 dikerahkan di pintu masuk.



BERITA TERKAIT
Waduh! Ada Ledakan Lagi di Polsek Astana Anyar
Ledakan di Polsek Astana Anyar Bandung, Diduga Bom Bunuh Diri
Perintah Tegas Gubernur Jabar untuk RT dan RW Menyusul Serangan Bom Bunuh Diri

Kasat sabara Tommy , menjelaskan, pengetatan pengamanan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi teror bom di Mapolsek Astana Anyar. “Untuk memperketat penjagaan kami juga melakukan penebalan personel penjagaan dibanding hari-hari sebelumnya,” kata Tommy.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, dalam pengamanan di Pintu Gerbang Mapolres, pihaknya menurunkan sedikitnya 20 personel yang terdiri dari Sat Samapta dan Provos.

Selain itu, menurut Sumarni, bagi masyarakat yang akan memasuki Mapolres Subang akan diperiksa terlebih dahulu sebanyak 2 kali di pintu masuk utama dan di dalam Polres untuk dimintai identitas. Pihaknya juga menurunkan alat metal detector, seekor anjing pelacak atau K9. "Pengunjung akan terlebih dahulu diperiksa sebelum masuk ke Mako Polres," tandasnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.