FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kecelakaan Maut di Tol Cipali Subang, Kepala BKD Jabar Meninggal Dunia

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tol Cipali Subang pada Jumat (25/11/2022). Dalam peristiwa tersebut, satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Km 119.600 tol Cipali, Kecamatan Cibogo, Subang.  Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) bernomor polisi D 1016 AIP yang dikendarai Abdul Aziz melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta mengjara bagian belakang truk tronton bernomor polisi BK 9460 CE yang berada di depannya.



 

BERITA LAINNYA
Luxio vs Truk di Tol Cipali, Tiga Orang Meninggal Dunia. Berikut Identitas Korban
Modus COD, Polisi Gadungan Dkk Sikat Motor dan Membuang Korban di Jalan Tol Cipali Subang
Kecelakaan Lagi, Jalan Tol Cipali Subang Kembali Telan Korban Jiwa

 
 


Dalam peristiw tersebut, Kepala Badan Kepedagawaian Daerah (BKD) Jawa Barat Yerry Yanuar yang berada di mobil SUV meninggal dunia di lokasi kejadian.  

Kecelakaan bermula ketika mobil Sport Utility Vehicle (SUV) bernomor polisi D 1016 AIP yang dikendarai Abdul Aziz melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.

 Namun tiba-tiba di Km 119.600 kendaraan yang ditumpangi korban tersebut menabrak truk tronton bernomor polisi  BK 9460 CE yang berada di depannya.

Korban tewas di lokasi kejadian, sementara pengemudi mengalami luka-luka. Diduga kecelakaan diakibatkan pengemudi kurang antisipasi dalam berkendara. Kondisi kendaraan terakhir korban berada di bawah truk bagian belakang