FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Seorang Mahasiswi Bikin Skenario Penemuan Bayi, yang Sebenarnya Anaknya Sendiri




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seorang mahasiswi dari salah satu kampus swasta melapor ke polisi bahwa menemukan bayi di Jalan Pampang, Panakkukang, Makassar, pada Senin (21/11) malam. Anggota Polsek Panakkukang kemudian terjun ke lokasi.

Belakangan polisi mengkonfirmasi bahwa penemuan bayi tersebut adalah laporan palsu. Pelapor mahasiswi berinisial N, diduga takut dimarahi oleh keluarganya karena bayi itu adalah anak yang dilahirkannya di luar pernikahan.

Mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan, inisial N (19), mengaku telah menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki. Setelah diselidiki polisi, ternyata anak laki-laki itu adalah putra sang mahasiswi.

Dilansir detikSulsel, Rabu (23/11/2022), Kanit Reskrim Polsek Panakukang Iptu Muh Afhi Abrianto menceritakan kronologi mahasiswi N melapor hingga ketahuan bahwa bayi itu adalah anaknya. Mahasiswi N awalnya melaporkan skenarionya kepada kakaknya.



BACA JUGA:
Keji! Polres Majalengka Ungkap Cara Pelaku Bunuh Bayinya di Kotak Sampah Pabrik

"Awalnya itu, dia melapor ke kakaknya yang ada di Papua. Terus kakaknya telepon omnya yang ada di sini (Makassar). Kebetulan omnya kenal Bhabinkamtibmas daerah situ (Panakkukang) jadi dia melapor dan ke sana, kemudian Bhabinkamtibmas melapor ke kami," kata Afhi Abrianto kepada detikSulsel, Rabu (23/11).

Polisi kemudian mengecek ke lokasi. Sesampainya di sana, polisi langsung membawa bayi tersebut ke rumah sakit bersama mahasiswi yang mengaku menemukan bayi itu.

Selanjutnya, polisi melakukan pemeriksaan kepada mahasiswi yang mengaku menemukan bayi tersebut. Mahasiswi itu mengaku sebagai ibu yang melahirkan bayi itu.

"Baru yang perempuan temukan ini kita ambil keterangannya. Setelah ambil keterangan ternyata anak itu anak dia, dia bukan temukan," katanya.

Sumber: detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.