FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gibran Marah, Tarik Masker yang Sedang Dikenakan Anggota Paspampres

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menunjukkan kemarahannya atas tindakan arogan oknum anggota Paspampres yang memukul sopir truk di Solo. Hal tersebut ditunjukkan saat anggota Paspampres bernama Hari Misbah meminta maaf di hadapan wartawan.

Awalnya, Misbah memulai bicara dengan masih mengenakan masker. Kemudian Gibran mendekat dan melepas masker Misbah sampai talinya putus.

Komandan Paspampres (Danpaspampres) Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko mengatakan, pemukulan yang dilakukan anggota Paspampres bernama Misbah kepada warga di Solo sudah selesai secara kekeluargaan.

Pernyataan itu disampaikan Komandan Paspampres Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko merespons laporan pemukulan yang dilakukan anggotanya dan membuat marah warga dan Wali Kota Solo yang juga anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.



BACA JUGA:
Inilah Pernyataan Lengkap Ferdy Sambo Terkait Rekayasa Pembunuhan Terhadap Brigadir J

“Intinya kami sudah menindak lanjuti dan sudah bermediasi dengan korban, kami sudah meminta maaf karena memang anggota kami salah,” ucap Marsda Wahyu dalam keterangan seperti yang dikutip dari laman Kompas.tv

“Dan sudah kami selesaikan secara kekeluargaan. Alhamdulillah sudah selesai dan sudah clear.”

Marsda Wahyu lebih lanjut memastikan akan memberikan sanksi kepada Misbah agar tidak mengulangi lagi perbuatan kelirunya.

“Pasti kami akan berikan sanksi sesuai dengan kesalahannya supaya tidak diulangi lagi dan menjadi contoh untuk tidak ditiru yang lainnya,” ujar Marsda Wahyu.

“Namun kami belum bisa memutuskan, karena anggota saya masih di Solo dan belum dapat dimintai keterangan dan diperiksa.”

Dalam keteranganya, Marsda Wahyu pun menyampaikan permohonan maaf kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.