FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hari Jadi Yang ke-61, Presiden Jokowi Mendapatkan Kejutan dan Banyak Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Tokoh dan Masyarakat Indonesia



Presiden Jokowi potong nasi tumpeng di hari jadinya yang ke 61 / Foto : Youtube PDIP

 

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) merayakan hari jadinya yang ke-61, pada hari ini, Selasa 21 Juni 2022. Jokowi pun mendapatkan kejutan dari Megawati Soekarnoputri dengan memberinya nasi tumpeng dalam Pembukaan Rakernas II PDI Perjuangan di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.





“Saya ingin menyampaikan terima kasih, seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi," kata Presiden dikutip TINTAHIJAUcom dari Youtube PDIP pada Selasa 21 Juni 2022. 

"Kita tahu bahwa ini haulnya Bung Karno 21 Juni. Terima kasih bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan," lanjut Jokowi yang mendapat tepuk tangan dari seluruh kader PDIP yang hadir.

Presiden Jokowi pun langsung mendapatkan ucapan langsung dari Megawati di lokasi acara yang juga dari seluruh tokoh yang hadir.



Sementara itu, melalui akun Media Sosialnya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan juga mengucapkan hari lahir terhadap Presiden Jokowi.  

"Selamat Ulang Tahun ke-61, Presiden Joko Widodo. Tetap penuh semangat dan inspirasi meskipun ujian datang silih berganti. Semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam memimpin Ibu Pertiwi," tulis Luhut dikutip TINTAHIJAUcom dari akun Instagram @luhut.pandjaitan pada Selasa 21 Juni 2022. 


“Tidak mudah mencari pemimpin seperti Presiden Joko Widodo. Delapan tahun lamanya sejak saya diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai menteri di bawah kepemimpinan Presiden @jokowi, saya menyadari bahwa ada rasa percaya yang cukup besar ketika melihat keteladanan dalam memimpin yang beliau tunjukkan," sambungnya.

Selain Luhut, tokoh lainnya dan masyarakat luas juga banyak memberikan ucapan selamat dan doa yang terbaik untuk Preisiden ke-7 Republik Indonesia itu. 



 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Regional Jawa Buktikan Adanya Cadangan Migas Baru di WK PHE ONWJ https://t.co/i64HUyOSjv
Pesawat Jokowi Diakabarkan Berputar 360 Derajat di Perbatasan Iran dan Turki, Ada Apa? https://t.co/KXIxjYnsK1
Jual Uang Palsu di Medsos, Pasutri Asal Indramayu Ditangkap Polisi https://t.co/3AGGvsnkSY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter