FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Viral! Sekelompok Orang Tolak UAS untuk Berdakwah di Jonggol, Polisi Angkat Bicara




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ustadz Abdul Somad (UAS) kembali menjadi berita lantaran ia mendapatkan penolakan dari sekelompok orang saat dirinya hendak memberikan ceramah pada acara tabligh akbar di bilangan Jonggol.

Video ditolaknya UAS oleh sekelompok orang itupun tersiar melalui media sosial, terkait hal tersebut polisi memberikan penjelasan.

Dari tayangan video yang beredar tampak ada sejumlah pria berbaris menghadap ke arah kamera. Salah satu pria mengungkapkan perihal penolakannya terhadap kedatangan Ustaz Abdul Somad.

"Sehubungan rencana kedatangan Ustaz Abdul Somad atau UAS di Citra Indah City pada tanggal 17 Juni 2022 di Jonggol dalam rangka tablig akbar, maka kami sebagai warga Citra Indah City yang telah lama menempati perumahan Citra Indah City dengan penuh ketenteraman dan kedamaian serta harmonis," ucap pria tersebut.

BACA JUGA:
Bupati Subang Akan Hadir di Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Purwadadi

"Maka setelah kami mengamati perkembangan yang ada di atas, kejadian-kejadian yang meliputi kegiatan Ustaz Abdul Somad, maka untuk saat ini kami forum masyarakat cinta damai Citra Indah City menolak kedatangan UAS untuk datang berceramah di kota kami sampai batas yang belum ditentukan," sambungnya.

Kepala Keamanan Perumahan Citra Indah City Dodi menyebut tablig akbar yang mendatangkan Ustaz Abdul Somad dilakukan di dalam Perumahan Citra Indah City pada Jumat (17/6/2022) malam. Namun, dia mengaku tidak tahu menahu terkait agenda acara tersebut karena tidak masuk dalam kepanitiaan.

"Iya ada tablig akbar acaranya. Di dalam perumahan kegiatannya, dengar-dengar info tetap dilaksanakan. Saya nggak tahu banyak, soalnya itu di luar wewenang kita, kan ada panitianya," kata Dodi.

Polisi Angkat Bicara

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin buka suara. Dia mengatakan kegiatan tablig akbar di Perumahan Citra Indah Jonggol tetap dilaksanakan. Polres Bogor juga akan melakukan pengaman agar kegiatan tersebut terlaksana dengan kondusif.

"Tetap dilaksanakan, mereka sudah mediasi saling memahami. Kami tetap menyiapkan pengamanan kegiatan tersebut, Bogor tetap kondusif," kata Iman.

Sumber: detikcom

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.




TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pesawat Jokowi Diakabarkan Berputar 360 Derajat di Perbatasan Iran dan Turki, Ada Apa? https://t.co/KXIxjYnsK1
Jual Uang Palsu di Medsos, Pasutri Asal Indramayu Ditangkap Polisi https://t.co/3AGGvsnkSY
Tipu Banyak Mama Muda di Medsos, Pria Ini Dibekuk Polisi https://t.co/80DpyNqAZB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter