FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Weekend, Jalur Wisata Subang Diberlakukan Sistem Ganjil Genap



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Polres Subang memberlakukan sistem ganjil genap di dua pintu masuk Kabupaten Subang. Pemberlakukan ini diterapkan setiap akhir pekan.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono menyebutkan pemeriksaan penerapan ganjil genap dilakukan di Gerbang Tol Cilameri, dan di Perbatasan Subang-Bandung Barat, tepatnya di bawah pintu masuk Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tabgkuban Parahu.

"Pemberlakuan ganjil genap ini, kami berlakukan di setiap libur akhir pekan. Guna menekan penularan Covid-19, melalui mobilitas warga dari luar Kabupaten Subang, yang dapat menimbulkan kerumuman," ujar AKP Lucky, Sabtu (04/12/2021).

Pada pemeriksaan Sabtu (4/12/2021), ada puluhan kendaraan yang terpaksa harus diputar balikkan karena nomor polisi tidak sesuai dengan tanggal.

"Tidak sedikit kendaraan yang kami putar balik, karena berplat nomor ganjil. Jadi yang diperbolehkan masuk ke wilayah hukum Polres Subang kendaraan yang berplat nomor Genap. Sedangkan pada hari Minggu besok, yang diperbolehkan masuk ke Subang, kendaraan berplat nomor Ganjil," terang AKP Luky.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

"Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan yang dahsyat dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat yang dikandu… https://t.co/fOaKBEol7R
Pemerintah Tetapkan Harga Minyak Goreng Rp 14 Ribu per Liter Mulai 19 Januari 2022 https://t.co/FrjtNsO3Fv
5 Resolusi Gamers di Tahun 2022 Agar Tetap Produktif https://t.co/0InDUblW4R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter