FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tabrak Mobil, Dua Pemuda Tanpa Identitas Meninggal Dunia



BANDUNG, TINTAHIJAU.COM - Dua remaja pria tanpa identitas tewas akibat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kopo-Soreang atau tepatnya kawasan Katapang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/12) malam.

Jenazah keduanya masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Otista dan belum dijemput pihak keluarga.

Kanit Laka Lantas Polresta Bandung AKP Zazid Abdullah mengatakan insiden kecelakaan itu bermula saat dua remaja menggunakan sepeda motor melaju dari arah berlawanan dan menabrak mobil di depannya. Kecelakaan pun tidak terhindarkan, pengendara motor dan penumpangnya terpental.

"Garis besarnya, mereka berboncengan mau ke arah Soreang, motor itu tidak layak jalan, tanpa lampu tanpa surat surat," ujar Zazid saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (2/12/2021).

"Ketika di tempat kejadian, korban tiba-tiba ambil ke arah kanan. Dari arah berlawanan ada mobil dan menabrak mobil tersebut. Kejadiannya sebelum pukul 12 malam kemarin," kata dia

Akibat kecelakaan tersebut, salah satu penumpang motor tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu remaja lainnya sempat dibawa ke RSUD Otista. "Malam itu, informasinya satu meninggal di lokasi. Perkembangannya, satu lagi meninggal dunia," ucap Zazid.

Saat ini, jasad dua remaja pria itu masih berada di rumah sakit dan menunggu jemputan keluarga. Keduanya tidak membawa identitas saat mengalami kecelakaan parah tersebut.

"Korban tidak memiliki identitas sama sekali, SIM dan sebagainya. Bagi keluarga yang merasa kehilangan anaknya atau pun keluarga korban harap mendatangi RS Otista," kata Zazid.


Sumber: detik


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Siap-siap! Mulai April 2022 Siaran TV Analog Mulai Dihentikan Secara Bertahap https://t.co/N1EOfcp5Lk
Quote "Harga sebuah kesuksesan adalah kerja keras dan dedikasi terhadap pekerjaan." ~Vince Lombardi~ https://t.co/6fVUCfhTgl
Habiskan Dana Rp9,5 M Sumedang Bakal Bangun Perpustakaan Daerah Lengkap dengan Koneksi WiFi Gratis https://t.co/yYqxKGYc8n
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter