FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hari Ini, Ribuan Buruh Subang Turun ke Jalan Desak Kenaikan UMK



SUBANG, TITTAHIJAU.COM- Ribuan Buruh di Kabupaten Subang kembali turun ke jalan. Mereka mendesak kenaikan UMK 15 persen di 2021.

Ribuan buruh dari berbagai organisasi buruh turun ke jalan melakukan aksi demontrasi. Aksi kali ini merupakan kekuatan full massa buruh dari puluhan pabrik di Kabupaten Subang.

Aksi mereka dilakukan di sejumlah titik. Selain bergerak ke Kantor Bupati Subang, ribuan buruh juga berkonsentrasi di daerh Kalijati. Antrian kendaraan tidak bisa dihindarkan saat massa aksi melintas. Terpantau, antrian kendaraan terjadi di sejumlah titik, seperti di jalur pantura, Pagaden-Subang dan di Subang Kota.

"Kami meminta Bupati menaikkan UMK 2021. Daerah tetangga kita, seperti Karawang, Majalengka dan lainnya, Bupati sudah menekan rekomendasi usulan kenaikan UMK," kata salah seorang orator dari atas mobil komando

Di Majalengka, Bupati menekan surat rekomendasi usulan UMK dengan kenaikan sebesar Rp360 ribu, sementara di Karawang Bupati menekan usulan kenaikan UMk sebesar 5.27 peren atau menjadi Rp5.051.183.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter