FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bikin Merinding, Rekaman Voice Note Pria yang Hilang di Cadas Pangeran Sumedang Beredar




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Keberadaan Yana Supriatna warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dilaporkan hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang sejak Selasa malam lalu hingga hari ini.

Baru-baru ini beredar di media sosial rekaman voice note (pesan suara) yang disebut-sebut suara Yana Supriatna yang dikirim kepada istrinya sebelum hilang misterius.

Diketahui sebelum hilang, Yana sempat mengirim dua pesan suara melalui aplikasi WhatsApp kepada istrinya.

Pesan pertama menyebutkan jika dirinya sedang sholat Isya di sekitar Kecamatan Pamulihan (Simpang) dan ada seseorang yang ikut menumpang motornya untuk sama-sama pulang ke Sumedang.

“Solat dulu di simpang, sholat Isya, kebetulan ada yang orang Sumedang juga nebeng ikut sama ayah,” bunyi voice note yang diduga suara Yana Supriatna kepada istrinya.

BERITA TERKAIT:
Pemotor Warga Sumedang Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran

Namun pada pesan suara kedua, Yana memberi pesan dengan suara yang kurang jelas sambil menangis dan dengan nada seperti sedang ketakutan dibarengi suara gemuruh air.

“Aduh..aduh Gusti…(suara tidak jelas).. Suganteh nu numpang teh sanes jelema (suara tidak begitu jelas)..,” ucap pria yang diduga Yana dalam rekaman pesan suara tersebut.

Sebelumnya dikabarkan, Yana hilang dalam perjalanan pulang dari Bandung menuju kediamannya di Desa Sukajaya, pada Selasa 16 November 2021 sekira pukul 19.00 WIB.

Petugas gabungan dari tim BPBD Sumedang bersama Kodim 0610 Sumedang, Polsek Sumedang Selatan, Tagana Sumedang dan relawan, langsung terjun mencari hilangnya Yana, namun belum ada titik terang.

Pencarian Yana rencananya akan kembali diteruskan pada hari ini Kamis, 18 November 2021 Tim Gabungan tersebut.

Sumber: PRFMNews.com | Foto: Ilustrasi



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Daftar 5 Game VR Terbaik yang Dirilis Mulai Desember https://t.co/Hrrj9xmYNu
Kabar Gembira, Ini Daftar Hari Libur di Bulan Desember 2021 https://t.co/Vc2WjQKAzf
Gelar Aninversary di Subang, Bupati Minta Komunitas Pajero Indonesia Family Promosikan Wisata dan Produk Lokal https://t.co/zFbOyyAsdb
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter