FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Update Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi: Tinggal Tunggu Waktu

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dua bulan sudah berlalu sejak tragedi pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, polisi memang belum mengumumkan nama pelakunya, namun demikian pihak kepolisian telah mengantongi nama tersangka dan siap mengumumkan tersangka pembunuh Tuti dan Amel tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Bidang Humas Polda Jabar (Kabid Humas Polda Jabar) Kombes Pol Erdi A Chaniago tentang siapa pembunuh ibu dan anak di subang tersebut menyebut segera terungkap.

"Kasus ini segera terungkap dan tinggal menunggu waktu. Kita masih menunggu," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago saat dihubungi, Senin 25 Oktober 2021 sore.

Lebih jauh Erdi menjelaskan, penyidik tim gabungan masih melakukan pemeriksaan-pemeriksaan termasuk menyelidiki hasil dari temuan yang didapat.

"Masih dalam pemeriksaan," kata dia.

Ketika ditanya apakah pelaku sudah mengerecut? Erdi A Chaniago menyatakan pihaknya masih belum bisa memastikan. Yang pasti, sambung Erdi, pemeriksaan dan pendalaman masih dilakukan.

BACA JUGA:
65 Hari Berlalu, Yosef Diperiksa untuk ke-14 Kalinya Dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

"Yang penting kita sedang melakukan pemeriksaan, mudah-mudahan mengerucut itu," katanya.

Dia menyebut tidak ada kendala dalam proses pengungkapan meski memakan waktu berbulan-bulan. Dia justru mengklaim pengungkapan kasus itu tinggal menunggu waktu.

Demikian pula, menurut Pakar Hukum DR Musa Darwin Pane, nama tersangka pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang diyakini sudah ada di kantong pihak kepolisian.

Namun, menurutnya, pihak penyidik kepolisian masih terus melengkapi alat buktinya saja. Jadi, pengumuman tersangka pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut hanya tinggal tungu waktu saja.

"Saya mengamati tersangkanya sudah ada hanya memang perlu alat bukti dan petunjuk tambahan atas tersangka tersebut," ujar Pakar Hukum dan Pengamat Hukum DR Musa Darwin Pane saat dikonfirmasi wartawan di Bandung, Selasa 26 Oktober 2021.

Seperti yang telah diberikatakan Pada pertengahan Agustus 2021, masyarakat di Indonesia khususnya di Kabupaten Subang digemparkan oleh salah satu kasus atau peristiwa pembunuhan seorang anak dan ibu.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Masih Pandemi, Satgas Covid Purwakarta Imbau Warga Tidak ke Luar Kota https://t.co/l9LZXnfJTN
Awal Desember, Pemkab Purwakarta Rotasi Belasan Pejabat, Ini Daftarnya https://t.co/FvHFgoDcBh
Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter