FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Penjelasan Pihak PT Taekwang Subang Soal Kemacetan Parah

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kemacetan yang terjadi di akses jalan menuju PT Taekwang pada Rabu (13/10/2021) menjadi sorotan publik. Video kemacetan pun viral di social media.

Soal kemacetan di Jl. Hanafiah tersebut, Pemkab Subang bereaksi. Mereka memanggilan pihak PT Taekwang oleh Pemkab Subang. Bahkan Wabup Agus Masykur menegaskan, persoalan kemacetan di depan pabrik PT Taekwang ini menjadi atensi Pemkab Subang.

BERITA LAINNYA
Buntut Kemacetan Parah, Pemkab Subang Panggil Petinggi PT Taekwang
Viral Video Kemacetan di Depan PT Taekwang Subang

Dalam pertemuan antara Pemkab dan pihak PT Taekwang yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Subang tesebut, dihadiri beberapa pejabat diantaranya, Plt Kepala Dinas Perhubungan, Kepala DPMPTSP, Satpol PP dan lainnya. Sedangkan dari pihak PT. Taekwang dihadiri oleh General Affair Epi Slamet dan Lulu Nuruana dari direksi PT. Taekwang.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur menegaskan, pihaknya meminta pihak perusahaan untuk segera membuka gerbang keluar masuk karyawan di bagian belakang pabrik atau daerah Belendung. “Kami akan kirimkan surat, dalam waktu satu minggu kami tunggu jawaban dari PT Taekwang atas surat tersebut,” ungkapnya.



Penjelasan Pihak PT Taekwang....



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jelang Nataru, Polres Majalengka Cek Kelayakan Kendaraan https://t.co/yRN74uYZs1
Di Negara Ini, Sebar Gosip di Medsos Bisa Didenda Ratusan Juta https://t.co/zr4Wa5DYFG
Pemkab Majalengka Kembali Guyur Kadeudeuh untuk Atlet Berprestasi di Peparnas XVI Papua 2021 https://t.co/nY2WzHqMWF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter