FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dua Ormas Bentrok di Perbatasan Cianjur - Sukabumi, 4 Tersangka Diamankan

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Polisi menangkap empat tersangka kasus tewasnya seorang anggota ormas saat bentrok massa Pemuda Pancasila dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten di perbatasan Cianjur-Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (26/9). Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton mengatakan empat orang itu anggota BPPKB Banten.

"Kita langsung lakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari para saksi. Setelah mendapatkan identitas pelaku, petugas langsung mengejar dan akhirnya berhasil menangkap empat tersangka," ujar Anton, Senin (27/9/2021).

BACA JUGA:
Bentrokan Pagi Ini di Papua, Satu Orang Anggota Brimob Gugur

Empat tersangka tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Cianjur. Anton menjelaskan keempat tersangka tersebut melakukan penganiayaan terhadap korban, mulai dari memukuli hingga membacok korban.

"Korban mengalami banyak luka, mulai dari punggung, kepala belakang, dan bagian kiri wajah. Selain itu diduga juga ada luka akibat ditabrak mobil salah seorang pelaku," ucap Anton.

Polisi masih mengejar pelaku lainnya yang diduga terlibat. "Masih ada pelaku lainnya yang kami lakukan pengejaran yang diduga terlibat dalam penganiayaan korban hingga meninggal dunia," ujarnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Penjagaan terbaik bagi generasi muda adalah contoh yang baik bagi generasi tua" ~Cut Nyak Dien~ https://t.co/FraVwT0QIg
Heboh Pernyataan Al Gore 'Indonesia Negara Rapuh', Begini Kata Megawati https://t.co/hA5pRXP4YY
Menilik Sejarah dan Isi Teks Sumpah Pemuda yang Jadi Persatuan Bangsa https://t.co/tRcKSrvPPZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter