FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bikin Geger, Pemuda Ini Nikahi 2 Gadis Sekaligus

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pernikahan tak biasa kembali terjadi di Sumatera Selatan (Sumsel). Seorang pemuda di Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang menikahi dua perempuan cantik sekaligus hanya dalam waktu sapu pekan.

Walaupun pernah terjadi sebelumnya di akhir Desember 2020 di Desa Talang Piase, Walang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), namun pernikahan tak biasa kali ini tetap memjadi heboh dan viral di media sosial.

Pria luar biasa dan viral di media sosial itu bernama Jeck Klip, warga Desa Sawah Belau Kecamatan Muara Salin, Empat Lawang. Pria 24 tahun ini dalam waktu seminggu menikahi dua gadis cantik yakni Linda Herlina (20) dan Vivin (19).

BACA JUGA:
Terpergok Warga Tengah Mesum, Sopir Angkot Kabur dalam Keadaan Bugil

Linda Herlina dinikahi oleh Jeck pada Kamis (02/09/2021) sedangkan Vivin dinikahi pada Kamis (09/09/2021).

“Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan akad dan acara pernikahan dengan Vivin, kalau Linda istri pertama saya sudah selesai akad dan nikah satu minggu yang lalu,” kata Jeck, Kamis (09/09/2021).

Jeck Klip menceritakan, awal dirinya dipertemukan dengan Linda, istri pertamanya di Tangerang sedangkan Vivin bertemu dengannya di kampung halamannya di Kecamatan Saling. “Saya bertemu dengan Linda saat masih bekerja di Tangerang, kemudian karena pandemi Covid 19 saya sempat pulang dan bertemulah dengan Vivin,” katanya.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter