FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Idul Adha, Penambahan Kasus Covid-19 di Subang Masih Tinggi



SUBANG, TINtAHIJAU.COM - Menjelang Hari Raya Idul Adha penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Subang masih cukup tinggi.

Data yang diperoleh dari Satgas Covid-19 Kabupaten Subang, terjadi penambahan sebanyak 54 kasus pada Sabtu (17/7/2021). Dengan penambahan tersebut, total Kasus Konfirmasi positif di Kota Nanas sebanyak 8.709 orang.

54 orang penambahan kasus konfirmasi terdiri dari 3 orang dari Kecamatan Cijambe, 2 orang dari Kecamatan Pusakajaya, 3 orang dari Kecamatan Cipeundeuy, 16 orang dari Kecamatan Subang, 3 orang dari Kecamatan Jalancagak, 1 orang dari Kecamatan Kasomalang.

Selain itu sebanyak 2 orang dari Kecamatan Pagaden, 2 orang dari Kecamatan Kalijati, 4 orang dari Kecamatan Tanjungsiang, 4 orang dari Kecamatan Dawuan, 2 orang dari Kecamatan Cipunagara, 3 orang dari Kecamatan Binong, 1 orang dari Kecamatan Cikaum, 1 orang dari Kecamatan Pagaden Barat, 1 orang dari Kecamatan Compreng, 2 orang dari Kecamatan Cibogo, 1 orang dari Kecamatan Cisalak, 1 orang dari Kecamatan Pusakanagara, 1 orang dari Kecamatan Purwadadi dan 1 orang dari Kecamatan Pamanukan.

Sementara dari 8.709 orang kasus positif covid-19 ini sebanyak 7.110 dinyatakan sudah selesai, 1.176 orang masih menjalani isolasi dan sebanyak 423 orang meninggal dunia.

Jika dibandingkan dengan sehari sebelumnya penambahan kasus covid-19 di Subang mengalami penambahan. Pada Jumat (16/7/2021) penambahan hanya sebanyak enam orang.

Untuk menekan penambahan kasus Covid-19, masyarakat diminta untuk menerapkan 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Untuk menekan penambahan kasus Covid-19, masyarakat diminta untuk menerapkan 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Mitos-Mitos Seputar Kontrasepsi yang Tidak Boleh Anda Percaya https://t.co/ipPKujbNKu
Tiga Pejabat Posisi Vital di Lingkungan Pemkab Subang Pensiun https://t.co/4I5brX59KS
Jose Mourinho Kritik Kinerja Wasit Saat Roma Takluk dari Lazio https://t.co/P45dzDT5d6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter