FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pasangan Ini Menikah di Dalam Bus Berjalan untuk Hindari PPKM Darurat

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Warga +62 memang unik, untuk menghindari PPKM darurat, pasangan ini melasungkan acara pernikahan di dalam bis yang tengah berjalan.

Selama pemberlakuan PPKM darurat, masyarakat diminta untuk membatasi mobilitas dan kegiatan, termasuk juga saat melakukan resepsi pernikahan. Namun, untuk pasangan yang satu ini punya cara unik untuk tetap bisa menggelar acara sakral tersebut, yakni di dalam bus.

Kejadian unik ini diunggah dalam sebuah video ke media sosial Twitter oleh pemilik akun @Don_Harriz. Tak lama, video ini langsung menarik perhatian sejumlah netizen.

"Resepsi pernikahan dilakukan di dalam Bus untuk menghindari kerumunan dan razia Satpol," tulis pemilik akun dalam video yang diunggahnya seperti yang dilansir oleh detikcom dikutip Rabu (14/7/2021).

BACA JUGA: Ridwan Kamil Sebut Tol Cisumdawu Rampung Akhir Tahun Ini

Bus tersebut tak diam di satu tempat, namun tetap melaju sambil mengelilingi sejumlah ruas jalan. Diketahui dari sang pemilik akun, kejadian ini terjadi di salah satu kota di Jawa Timur. Bus tersebut juga disewa khusus menggelar resepsi acara ini.

Dalam video yang diunggah, terlihat para tamu duduk di dalam bus dengan pakaian rapi dan formal. Terlihat juga sejumlah kursi dilepas, lalu kemudian dipasang sebuah meja yang berada di tengah untuk melakukan proses ijab kabul.

Video berdurasi 27 detik ini juga memperlihatkan interior bus yang dihias layaknya acara resepsi pernikahan pada umumnya. Para tamu juga mendapat santapan makanan yang dibungkus dalam kardus box.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Oknum PNS Jualan Hasil Swab PCR Palsu, Ditawarkan Hingga Rp1,5 Juta https://t.co/GYk8Wq56rG
Ahli Gizi Buka Suara Soal Air Rebusan Mie Instan https://t.co/haymzyu6uH
Walau Jadi Lawan, Ternyata Lee Mengidolakan Mohammad Ahsan https://t.co/1sfgN5xGgc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter