FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Titik Penyekatan di Subang Kota Ditambah, Cek Lokasinya di sini

SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Titik penyekatan arus lalu lintas di Subang Kota dilakukan penambahan guna menekan mobilitas warga terkait PPKM Darurat.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, melalui Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana mengatakan rekayasa lalulintas yang diberlakukan di sejumlah jalan arteri itu, berupa penutupan dan pemberlakuan satu arah selama 24 jam setiap hari ini.

"Penutupan dan pemberlakukan satu arah di sejumlah ruas jalan arteri tersebut bertujuan untuk meminimalisir mobilitas masyarakat, selama PPKM berlangsung," ujar AKP Endang kepada RRI di Subang, Selasa (13/7/2021).

Kasat Lantas mengungkapkan, ruas jalan yang diberlakukan satu arah yaitu, Jl. A. Yani, Jl Kartawigenda, Jl. DI Panjaitan, Jl. Mayjen S. Parman, Jl. Mayjen Suprapto, Jl. Pejuang 45, dan Jl. Otista, serta Jl. Ukong Sutaatmaja.

"Tidak semua ruas jalan arteri yang kita berlakukan satu arah, ada beberapa ruas jalan yang tetap kita berlakukan dua arah, salah satunya di ruas Jln. Mayjen S. Sutoyo," imbuh Kasat Lantas.

Sedangkan akses di tutup total selama PPKM berlangsung yakni Jl. Wangsa Goparana, dan sebagian ruas Jl. Mayjen Suprapto, dari Pos Polisi Andalas sampai dengan pertigaan Jl. H. Agus Salim.

Dia berharap, dengan rekayas lalulintas tersebut, dapat menekan penyebaran covid-19. Karena mobilitas masyarakat, diminimalisir dengan rekayasa lalulintas. Sehingga tidak terjadi kerumunan massa, di beberapa titik, yang menjadi tempat kerumunan di dalam Subang Kota.

"Mudah-mudahan saja, dengan upaya dan ikhtiar yang kami lalukan, dapat berdampak positif terhadap penyebaran covid-19 si Kabupaten Subang khususnya. Juga berdampak positif terhadap diberlakukannya PPKM darurat Jawa Bali," pungkasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.







TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Oknum PNS Jualan Hasil Swab PCR Palsu, Ditawarkan Hingga Rp1,5 Juta https://t.co/GYk8Wq56rG
Ahli Gizi Buka Suara Soal Air Rebusan Mie Instan https://t.co/haymzyu6uH
Walau Jadi Lawan, Ternyata Lee Mengidolakan Mohammad Ahsan https://t.co/1sfgN5xGgc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter