FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Deuh! Taman PUPR Subang Jadi Tempat Bercumbu Mesra Sepasang Kekasih

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Taman PUPR yang berada di Jl. KS Tubun Subang menjadi tempat bercumbu dan memadu kasih sepasang kekasih.

Sekedar informasi, Taman PUPR ini berada tepat di depan Gedung Dinas PUPR. Taman selesai dibangun pada November 2019 dengan Rp823 juta itu menjadi tempat alternatif berswaphoto.

Dengan cat warna-warni, taman itu dilengkapi dengan lampu-lampu, dan bunga. Pada siang hari, tentu saja, akan terasa panas. Namun sebuah Halte yang ada di lokasi taman, cukup untuk sekedar berteduh.

Keindahan Taman ini akan semakin jelas pada malam hari. Paduan warna dan tata taman yang dipadu dengan lampu-lampu, akan menambah keindahan taman kota.


BERITA LAINNYA:
Wisata Selfie di Wisata Taman Anggur Kukulu Subang
Lagi Viral Taman KS Tubun Subang. Ini Penampakannya
Meski Ramai Orang, Dua Sejoli ini Asik Ciuman di Alun-alun Majalengka

Sayangnya, keberadaan Taman yang di sekitarnya banyak kantor pemerintahan itu belakangan menjadi tempat memadu kasih dan bercumbu pasangan kekasih. Tidak jarang, Taman yang tidak di lengkapi penerang tersebut, menjadi tongkrongan anak muda apalagi di malam minggu.

Masalah ini muncul ke permukaan. Setelah salah seorang netizen Ridwan Jailani memposting kesaksiannya melihat dua sejoli sedang dimabuk asmara.

"Waktu itu kondisinya hujan besar. Pas saya lewat di taman itu, ada sepasang remaja lagi mesum, ciuman dan grepe-grepe bagian tubuh ceweknya," kata Ridwan Jailani

BACA JUGA: Jadi Tempat Mesum, Warga Minta Taman PUPR Subang Dilengkapi Lampu Penerang

Ridwan menyesalkan, ruang publik itu itu digunakan untuk sesuatu yang tidak baik. Sebaliknya, Ridwan berharap pemerintah setempat, melengkapi dengan penerang jalan sehingga tidak memberi ruang anak-anak untuk berplilaku mesum.

"Mudah-mudahan ini diperhatikan pemerintah, minimalnya diberi lampu penerang. Soalnya bukan sekali saya lihat. Kalau lewat situ pasti ada aja yang lagi pacaran," jelasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Populasi Badak Jawa dan Elang Jawa Bertambah https://t.co/UbrG0rQhxo
Anji Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba https://t.co/LCTmNjuha1
Gawat!, Covid-19 di Jakarta Menngkat 302 Persen https://t.co/DH3YpTeYft
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter