FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Rawan Kecelakaan, Wisata Taman Anggur Benahi Jalan Penghuubung Dangdeur-Kukulu

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Jalan sepanjang 8 Kilometer yang menghubungkan Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang dan Desa Kukulu, Kecamatan Pagaden rusak parah.

Dari pantauan, jalan berstatus milik Pemkab Subang itu kondisinya rusak parah. Jalan berlubang dengan ukuarn besar.
Kondisi ini kerap kali mengakibatkan pengendara mengalami kecelakaan tunggal, akibat terperosok ke lubang jalan. Informasi yang diterima kerusakan jalan terjadi sejak beberapa tahun lalu.

Masalah jalan rusak ini, menjadi sorotan netizen. Apalagi, keberadaan Wisata Taman Anggur O&I Farm di Desa Kukulu, Kecamatan Pagaden Barat, jalan tersebut dilintasi ratusan bahkan ribuan kendaraan setiap harinya.

Owner Taman Anggur O&I Oni Suwarman mengambil inisiatif untuk melakukan perbaikan jalan rusak sepanjang 8 Kilometer tersebut. Dengan mengerahkan puluhan warga, Oni menambal jalan berlubang terebut.

BERITA LAINNYA:
Wisata Selfie di Wisata Taman Anggur Kukulu Subang
Dampak Jalan Rusak, Tak Sedikit Mobil Terguling di Jalan Pamanukan Subang
Mau Protes Jalan Rusak, Kenali Status Jalan Dulu Yuk Biar Gak Salah Alamat


"Alhamdulillah inisiatif ini diamini pedagang yang ada di Taman Anggur. Mereka ikut sumbangan untuk perbaikan jalan, termasuk warga juga ikut berpartisipasi," kata Oni yang saat ini tercatat sebagai Anggota DPD RI

Humas Taman Anggur, Dadus Sunaryo mengatakan kerusakan jalan di jalur tersebut sudaah sejak lama dikeluhkan warga. Menurut dia, tidak jarang warga alami kecelakaan tunggal.

"Alhamdulillah, H. Oni tergerak dan menginisiasi untuk perbaikan jalan. Dsri kemarin kita memulai, mudah-mudahan ini juga bisa menginsiasi Pemkab untuk dibenahi,' jelasnya.

VIDEO: Penampakan Taman Anggur O & I Farm Kukulu Subang

Sepak terjang Oni ini diapreisasi pengguna jalan. Seorang warga Oni mengaku bangga dan bahagia ruas jalan yang setiap hariny dia lewati, kini sudah diperbiki.

"Saya bahagia sekaligus terharu, awalnya pesimis jalan ini segera dibenerin. Sekarang Pak H Oni malah turun tangan memperbaiki jalan. Haturnuhun pisan Pak H Oni," imbuhnya

 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Alhamdulillah, Populasi Badak Jawa dan Elang Jawa Bertambah https://t.co/UbrG0rQhxo
Anji Drive Ditangkap Karena Kasus Narkoba https://t.co/LCTmNjuha1
Gawat!, Covid-19 di Jakarta Menngkat 302 Persen https://t.co/DH3YpTeYft
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter