FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Forum K2 Subang Geruduk Kantor BKPSDM Subang Soal CPNS



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Puluhan perwakilan dari Forum K-2 mendatangi Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Jl. Dangdeur, Subang.

Kedatangan mereka terkait penerimaan CPNS dan PPPK 2021 di Kabupaten Subang. Mereka keberatan dengan adanya peraturan KEMENPAN-RB terkait persyaratan penerimaan CPNS dan PPPK yang dianggap tidak adil dalam status kepegawaian tetap.

Sekda Subang Asep Nuroni menemui langsung Forum K2 ini. Asep menyampaikan persoalan ini harus disikapi secara bijak oleh pemerintah daerah dan menyegerakan pencarian solusi untuk membantu mensejahterakan para honorer yang berada di Kabupaten Subang.



BACA JUGA: Apa Itu CPNS, PPPK Non Guru, dan Syarat Daftar PPPK 2021

Dia juga berharap pegawai honorer tidak terintervensi dan terprovokasi oleh issue-issue tidak resmi. "Pemerintah daerah berjanji akan menampung segala aspirasi yang disampaikan oleh pihak honorer melalui BKPSDM, dan akan disampaikan kepada Bupati," kata Sekda.

REKOMENDASI: Pemkab Subang Buka Rekrutmen untuk 3.322 CPNS dan PPK, Ini Rinciannya


Kedatangan mereka, Sekda menganggap sebagai bentuk pembicaraan dari hati ke hati. Meskipun, jelasnya, pertemuan ini belum akan menghasilkan keputusan yang pasti karena masih tetap akan menunggu surat arahan resmi dari Kementrian terkait persyaratan-persyaratan penerimaan CPNS dan PPPK.

"Persoalan ini tidak hanya dirasakan di kabupaten Subang saja akan tetapi pemerintah Kabupaten Subang akan terus mengupayakan yang terbaik bagi kesejahteraan para pegawai honorer ke depannya," jelasnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.