FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Awalnya Dadah-dadah di Depan Kamera, Berujung Nyungsep di Hutan Mangrove

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Memang ada saja video viral yang muncul setiap harinya, walaupun ini awalnya tidak sengaja namun video ini langsung viral.

Bermula ketika seorang gadis wisatwan yang tengah berlibir dan berkunjung ke hutan mangrove di area Bontang, Kalimantan Timur, sontak menjadi viral di media sosial.

Wanita tersebut jatuh ke hutan mangrove lantaran tak fokus saat berjalan. Untung saja dirinya berhasil selamat meski tragedi tersebut dirasa teramat memalukan.

Rekaman detik-detik terperosok ke hutan mangrove tersebut dibagikan sendiri oleh sang wanita melalui akun Instagram @nurhayati.muh.nur.hamdja1507, Senin (31/5/2021).

BACA JUGA: Gadis cantik asal Majalengka Ikuti Ajang Rising Star Indonesia Dangdut 2021

"Gak nahan asli ngakak sendiri. Niat buat video estetik, ujungnya jadi jatuh secara estetik," ungkapnya seperti yang dikutip dari laman suara.com.

Direkam oleh seorang teman, suasana salah satu hutan mangrove di daerah Bontang yang terbilang masih asri.

Perekam video tersebut sedianya merekam seorang wanita yang berjalan mundur menyusuri jembatan setapak hutan mangrove itu.

Insiden terperosok ke hutan mangrove itu terjadi ketika sang wanita tampak lebih fokus bergaya ke arah kamera dan tak mengindahkan jalan.

Alih-alih berbelok mengikuti bentuk jembatan, wanita tersebut malah terus berjalan mundur sampai tiba-tiba menghilang dari pandangan.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bukan Hanya Kecupan Manis, Ternyata Ada 10 Fakta Unik Tentang Ciuman https://t.co/6IDiMSg2wV
Sekda Subang: PMI Garda Terdepan Urusan Kemanusiaan https://t.co/0RfqdyeJjz
Go Digital, UMKM Harus Siap Lonjakan Permintaan https://t.co/yJInVDevcG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter