FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Seorang Ibu di Majalengka Gugat Anak Kandung untuk Mundur Sebagai Anak, Dedi Mulyadi Sampai Turun Tangan

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seringkali kita mendengar bahwa seorang anak menggugat Ibu Kandungnya sendiri, namun kali ini lain yang menggugat adalah seorang Ibu yang menggugat anak kandungnya sendiri untuk mundur sebagai anak, apa yang jadi penyebabnya?

Kasus gugatan di dalam keluarga kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Uniknya dalam kasus ini justru sang ibu yang menggugat anak.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang sejak lama konsen mengurusi gugatan keluarga kembali menyoroti kasus tersebut. Bahkan ia telah menelepon langsung Ika Wartika alias Kwik Gien No yang digugat oleh ibunya Sri Mulyani alias Kwik Lioe Nio.

Melalui sambungan telepon Ika menceritakan awal mula ia digugat agar mundur dari statusnya sebagai anak oleh Sri Mulyani.

Rupanya gugatan itu bermula dari keinginan sang ibu untuk menjual Gelora Studio Foto atau yang lebih dikenal dengan Foto Abok Majalengka. Namun hal itu ditolak oleh Ika.

"Abok itu sudah terkenal sebagai studio foto. Saya tidak mau dijual, tidak mau tanda tangan. Abok itu kan sudah ratusan tahun mau saya lestarikan. Saya ngotot tidak mau tanda tangan (dijual). Sekarang saya ujug-ujug dipanggil digugat," ucap Ika kepada Dedi Mulyadi.

Gugatan tersebut, kata Ika, mengharuskan dirinya membuat surat pernyataan untuk memutuskan hubungan ibu dan anak dengan Sri Mulyani.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wisatawan dan Pengelola Destinasi Wisata Harus Sama-sama Taat Prokes https://t.co/lwR63ehSRg
Ratusan Kendaraan Dari Bandung Menuju Subang Diputar Balik https://t.co/KtdU8qC6Iz
Pemimpin Hamas Kirim Surat Ke Jokowi, Isinya Bikin Haru https://t.co/ZmaUcrNjnd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter