FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ratusan Pemudik Diberhentikan di Jalur Pantura Perbatasan Karawang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kepolisian Daerah Metro Jaya bersama Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, memberhentikan sebanyak 200 pemudik di Jalur Pantura Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/4/2021).

Para pemudik itu diberhentikan di lokasi posko penyekatan larangan mudik di perbatasan wilayah Kabupaten Bekasi dengan Karawang.

Ratusan personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Bekasi melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas jalur tersebut. Sejumlah kendaraan baik sepeda motor maupun mobil yang dicurigai henak mudik diberhentikan. Mereka ditanya kelengkapan surat hasil swab antigen.

Jika tidak memilikinya, langsung diarahkan untuk melakukan swab antigen di lokasi yang telah disiapkan.

“Pemeriksanaan dilakukan dalam rangkan menjalankan Adendum Nomor 3 2021 yang dikeluarkan pemerintah terkait larangan mudik,” kata Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Kombes Marsudianto di Cikarang, Kamis (29/4/2021).

Untuk itu, kata dia, petugas gabungan melakukan pengetatan dengan dilakukan pemeriksaan setiap pengendara yang hendak melakukan perjalanan mudik sebelum tanggal larangan mudik. Pengendara yang tidak dapat menunjukkan surat hasil swab antigen, akan diarahkan dilakukan swab antigen secara gratis yang disediakan oleh petugas.

Sumber: okezone

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wisatawan dan Pengelola Destinasi Wisata Harus Sama-sama Taat Prokes https://t.co/lwR63ehSRg
Ratusan Kendaraan Dari Bandung Menuju Subang Diputar Balik https://t.co/KtdU8qC6Iz
Pemimpin Hamas Kirim Surat Ke Jokowi, Isinya Bikin Haru https://t.co/ZmaUcrNjnd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter