FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sate Pembawa Petaka Jadi Penyebab Tewasnya Anak Driver Ojol

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seorang pengemudi ojek online di Kabupaten Bantul, Yogyakarta, bernama Bandiman (36) harus kehilangan anak untuk selama-lamanya gara-gara sate.

Bukan hanya itu, karena sate itulah istrinya juga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Semua itu terjadi usai keluarga Bandiman menyantap sebungkus sate.

Kapolsek Sewon, Bantul, Suyanto, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25//4/2021). Dalam insiden ini, korban meninggal dunia atas nama Naba Faiz Prasetya (8).

BACA JUGA: Alami Gangguan Syaraf Efek Kecanduan Game Online, Bocah Asal Subang Meninggal Dunia

"Korban atas nama Naba dinyatakan meninggal dunia. Sementara istri Bandiman harus mendapat perawatan intensif," kata Suyanto dikutip dari Kompas.com, Senin (26/4/2021).

Suyanto menjelaskan kronologi kejadian tersebut bermula saat Bandiman mendapat order mengirimkan barang dari seorang wanita tak dikenal.

Bandiman dengan wanita misterius itu lantas bertemu di masjid sekitar Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta.

Kepada Bandiman, wanita tersebut menyerahkan dua bungkus sate. Pengirim bungkusan berisi sate itu diketahui atas nama Hamid.

Bandiman saat itu tidak curiga antara nama pengirim yang tertera di aplikasi dengan orang yang memberikan kiriman sate itu berbeda.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Wisatawan dan Pengelola Destinasi Wisata Harus Sama-sama Taat Prokes https://t.co/lwR63ehSRg
Ratusan Kendaraan Dari Bandung Menuju Subang Diputar Balik https://t.co/KtdU8qC6Iz
Pemimpin Hamas Kirim Surat Ke Jokowi, Isinya Bikin Haru https://t.co/ZmaUcrNjnd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter