FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebelumnya tersiar kabar bahwa Ustadz Abdul Somad (UAS) telah ditahan dan dideportasi di kantor imigrasi Singapura. Berita tersebut ramai di media sosial lantaran UAS Sendiri yang merekam dirinya tengah berada di ruangan sempit trersebut.

Kementerian Dalam Negeri Singapura buka suara soal alasan menolak

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Rumah Nenek Nurpala Dewi ludes terbakar Kp. Cipaku Rt. 026/007 Cibogo - Subang sekitar pukul 17.20 Selasa (17/5/2022)

Komandan pleton A Damkar Subang Aef Saefudin mengatakan dalam peristiw tersebut, tidak ada korban jiwa. Menurutnya, saat rumahnya terbakar, Nenek Nurpalaa sedang berobat di RS PTPN

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Kementerian Pertanian (Kementan) dalam rangka membantu melakukan pendampingan serta pengawasan terkait penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) hewan ternak sapi.  

Dengan begitu, dinas peternakan di daerah sebagai leading sector terkait adanya penyakit


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wisatawan asal Bekasi, Jawa Barat, Ajeng Wahyuni (18), tewas setelah tersambar petir saat berkemah di Camp Gayatri, Cisarua, Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Korban yang tersebut tewas tersambar petir saat dia memasak dan memainkan HP. Saat itu kondisi cuaca sedang mendung disertai petir.

BACA JUGA:


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Penembakan massal di Buffalo New York Amerika Serikat menewaskan 10 orang pada Sabtu (14/5/2022). Serangan itu dilakukan oleh pria berusia 18 tahun yang diduga memiliki motif rasial.

Melansir CNN, kepada pihak berwenang, terduga pelaku penembakan mengaku bahwa dirinya menargetkan komunitas kulit hitam.

Menurut keterangan

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kader PAN Subang Ditahan Terkait Kasus Dugaan Ijazah Palsu https://t.co/77RN2Zu52P
Sukses Persembahkan Emas Pertama Cabor Atletik di SEA Games, Eki Febri : Terima Kasih NOC Indonesia https://t.co/qkQXZPe5vm
Usut Aliran Dana Suap Bupati Bogor ke Staf BPK Jabar, KPK Periksa 9 Saksi https://t.co/gtMw1VI2pE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter