FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gara-Gara HP, Perselingkuhan Wanita Bersuami ini Terbongkar



TINJAU JAKARTA - Perselingkuhan wanita bersuami dengan pria idaman lain (PIL) terbongkar gara-gara handphone (HP) milik suaminya. Peristiwa ini terjadi di daerah Kemayoran jakarta Pusat.

Seperti dikutip dari okezone] seorang ibu rumah tangga berinisial ST nekat selingkuh dengan pria idaman lain (PIL) di dalam rumahnya di Jalan Kemayoran Barat III, RT 01 RW 06, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Suyud, menuturkan kejadian tersebut bermula ketika suami ST berinisial TKK itu pamit bekerja di wilayah Jakarta Barat. Melihat suaminya sudah berangkat kerja, ST pun langsung menelefon selingkuhannya. "Istrinya langsung nelefon laki-laki lain agar datang ke rumahnya," ujar Suyud kepada wartawan, Kamis (2/7/2015).

Namun saat di pertengahan jalan, TKK kembali ke rumahnya karena handphone miliknya tertinggal. Saat tiba, dirinya melihat ada keanehan yaitu mendengar suara laki-laki dan istrinya. Saat itu TKK tidak langsung menggerebek, dirinya mencari saksi terlebih dahulu.

Saat digerebek, benar saja keduanya sedang berduaan di atas ranjang miliknya dengan kondisi tidak mengenakan pakaian. Tanpa berpikir panjang, TKK dan warga setempat beserta pihak kepolisian langsung memeriksa keduanya. "Saat kami periksa tersangka D, kami menemukan dua linting ganja. Keduanya langsung kami bawa ke polsek untuk dimintai keterangan," sambungnya.

Saat ini keduanya sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif. Sementara PIL yang berinisial D itu dikenakan Pasal 111 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana 12 tahun penjara. "Kita lagi mendalami kasus ini. Untuk prianya kita akan kenakan pasal narkotika," pungkasnya. [*]



foto: ilustrasi

follow twitter @TINTAHIJAUcom



 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Terungkap!, Ternyata Ini yang Jadi Penyebab Pelaku Lakukan Mutilasi Pada Korban di Bekasi https://t.co/Qq6Ree463D
Pelaku Mutilasi di Bekasi Berhasil Ditangkap, Terancam Hukuman Seumur Hidup https://t.co/55Se5N9NkG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter