FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Demi Lebaran, Tukang Ojeg Nyambi jadi Kurir Ganja



TINJAU SUBANG- Karena terdesak akan kebutuhan yang makin meninggi sedangkan pendapatan semakin berkurang, apalagi menjelang lebaran, seorang tukang ojeg nekad menjadi kurir ganja.



Namun sial, belum juga menikmati hasilnya, ia lebih dulu dicokok Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Subang. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ia harus mendekam dalam tahanan.

Pria itu bernama Kur alias Doleh (47). Warga Sukamelang, Subang ini sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek yang mangkal di daerah terminal. Entah apa yang ada di pikiran Kur, saat jasa ojeknya sepi, ia justru nyambi sebagai kurir Ganja.



Kur dititipi Ganja seharga Rp750 juta dari seseorang, sebut saja Bank Jack, untuk dijual Rp1 juta. Saat mengantarkan barang, Kur diamankan petugas di depan SPBU Cicadas, Kelurahan Dangdeurn, Subang. Dari tangan Kur, polisi mendapati barang bukti satu garis daun ganja.

"Bang Jack ini kabur ke Jakarta setelah mengetahui Kur kita amankan. Kur ini hanya sebagai kurir," kata Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria melalui Kasat Narkoba AKP Donny Agung H. [Eddi Muteh]



Follow twitter @TINTAHIJAUcom

 



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

OPPO dan Huawei Bakal Bikin Smartphone Layar Tekuk Model Baru https://t.co/zRoc7wYXxp
Benahi Jalan Rusak, PUPR Subang Siapkan Rp150 Miliar https://t.co/XAGy4ACIaq
Digempur Medsos, Inilah 4 Langkah Media Online Tetap Survive di Era Digital https://t.co/wa1PvNLNSO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter