FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Walah! Di Subang, Miras Dijual dalam Kemasan Plastik



TINJAU SUBANG- Seperti tidak kehilangan cara untuk menikmati minuman keras. Karena miras botolan mahal, pedagang mensiasatinya dengan kemaqsan plastik.

Mahalnya miras dalam botol, mendorong pedagang menjual dalam bentuk kemasan baru yaitu dikemas dalam plastik yang mudah dibeli oleh pecandu miras. Para penjual tidak akan mudah begitu saja menjual miras pada orang yang baru dikenalnya. Miras dalam kemasan plastik biasanya jenis Ciu dan Tuak. Miras jenis ini oleh pecandu miras biasanya dicampur dengan suplemen.

Sementara itu selama lima bulan terakhir Polres Subang berhasil menyita sebanyak 2.197 botol miras berbagai merk. Jenis Miras yang disita petugas seperti Asoka, Drum, Iceland, Whisky, Anggur Merah, Anggur Kolesom.

Tidak hanya miras botolan yang disita, Petugas juga mengamankan ciu 200 liter, tuak seberat 90 liter, dan miras kemasan miras yang dibungkus plastik. Miras dalam aneka jenisnya itu diperoleh dari semua sektor kecuali Polsek Tanjungsiang.

Kapolsek Tanjungsiang Ipda Asep Rachmat dikonfirmasi lewat telepon selulernya mengatakan di wilayahnya sejauh ini belum didapati penjual miras. "di wilayah Tanjungsiang memang tidak ada penjualnya, saya sudah mencari ke tiap-tiap warung memang tidak ada yang menjual," kata Asep kepada TINTAHIJAU.com, Senin (8/12/2014). [eddy muteh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini



Berita lain terkait klik di sini



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Resep dan Cara Membuat Semur Jengkol Spesial Khas Sunda https://t.co/4YWs48wEfW
Sebuah Rumah Tiba-tiba Ambruk, Tewaskan Ibu dan Anak Balitanya https://t.co/T8CW1nEPEm
Innalillahi wainnailaihi rojiun, Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Budi Santoso, Pimred https://t.co/8aYXtkgX1Z. Aha… https://t.co/PzDuq2OeQV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter